-->
Berita Terkini Islami

Lenovo Smart Cast Smartphone Berfitur Projector Dengan Virtual Touchscreen

Lenovo Smart Cast Smartphone Berfitur Projector Dengan Virtual Touchscreen

Smartphone Smart Cast produk terbaru dari Lenovo. Tampaknya tidak ada yang tidak mungkin untuk sebuah smartphone. Untuk memikat para pengguna dan juga menggaet pasar ponsel tampaknya sejumlah vendor akan mulai menggerbrak dengan merilis sejumlah smartphone yang menyajikan fitur dan kualitas terbaik. Salah satunya Lenovo, lenovo kini memperkenalkan smartphone terbarunya yang konon katanya diberi nama Smart Cast, dimana smartphone ini akan dibekali teknologi projector touchscreen.


Ini adalah sebuah konsep yang terlihat sangat berlebihan dan bisa dikatakan tidak mungkin untuk sebuah smartphone. Bahkan konsep ini sendiri sudah pernah terjadi pada iPhone 6 yang rumornya akan menghadirkan keyboard projector, namun siapa sangka jika hal ini hanya rumor saja dan tidak benar-benar terjadi saat iPhone 6 di rilis di pasaran.

Jika Smart Cast Smartphone milik Lenovo ini benar-benar menyajikan fitur tersebut, maka dapat bisa dipastikan bahwa ini adalah smartphone pertama yang ada didunia. Dan ternyata konsep besar ini sudah banyak diidam-idamkan oleh para pengguna smartphone. 

Ponsel Smart Cast milik Lenovo bisa diubah menjadi proyektor yang sering digunakan untuk presentasi atau nonton film. Hebatnya lagi Smart Cast juga bisa dijadikan keyboard virtual dan layar sentuh. Sehingga anda bisa mengetik pesan dan bermain game dimana saja di tempat yang datar, di meja, lantai atau di tempat yang menurut anda nyaman.

Hanya saja, pihak Lenovo sendiri belum menyampaikan, kapan ponsel cerdas ini akan mulai tersedia di pasaran. Selain itu harga dari smartphone dengan fitur projector virtual touchscreen ini juga belum dapat dipastikan. 

Ditambah perangkat ini juga belum dapat dipastikan akan masuk ke pasaran dunia atau tidak, atau hanya akan tersedia untuk limited edition saja. Ini merupakan sebuah terobosan baru dan sebuah inovasi terbesar untuk tahun, dimana tahun ini banyak sekali di rilis ponsel smart dengan fitur dan spesifikasi yang luar biasa dari para vendor ponsel dunia. 


Dan Indonesia juga dikabarkan menjadi salah satu negara dengan perkembangan smartphone terbaik, sehingga Indonesia juga menjadi salah satu negara yang di targetkan oleh para vendor ponsel. Oleh sebab itu, Indonesia sendiri selalu kebagian perangkat keluaran terbaru dari para produsen smartphone, setiap mereke merilis perangkat terbarunya.

Sampai saat ini belum terungkap seperti apa spesifikasi dan fitur lainnya secara lengkap mengenai Smartphone Smart Cast milik Lenovo ini, kami berharap dalam waktu dekat ini Lenovo akan memberikan jawaban mengenai rumor yang telah ramai di perbincangkan ini. Bagi anda yang penasaran dengan perangkat terbaru Lenovo Smart Cast ini, silahkan anda sakiskan melalui video promo dibawah ini dan kira-kira apa pendapat anda, silahkan berbagi dengan kami.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis