-->
Berita Terkini Islami

Wow! Smartphone Infinix Hote Note X550 Harga Murah Baterai 4000mAh

Produsen smartphone asal Hong Kong, Infinix telah sukses merilis smartphone keluaran terbarunya dengan seri Hot Note X550 di jakarta pada selasa 9 Juni 2015 lalu. Kabarnya, ponsel ini mampu bertahan hidup sampai 2 hari. Pasalnya, hal ini dikarenakan ponsel ini telah di tenagai daya tahan baterai 4.000 mAh beserta beberapa jeroannya yang sangat mumpuni untuk dapat bersaing demi meramaikan pasah tanah air di Indonesia loh.

Smartphone Infinix Hote Note X550 Harga Murah Baterai 4000mAh

Ponsel Infinix berseri X550 ini memiliki bentang layar 5,5 inci yang didukung oleh sistem Android Kitkat 4.4.1.
 
Untuk kameranya pun tergolong cukup tinggi, dimana ponsel ini sudah dipersanjatai dengan 8 megapiksel untuk kamera utama miliknya. Hanya saja untuk kamera bagian depannya tergolong sangat kecil, dimana Infinix hanya membenamkan 2 Megapiksel pada kamera depan sebagai alat bantu selfie para penggunanya.
 

Tapi anda jangan dipandang sebelah mata dulu. Katanya sih, kamera depan milik Note X550 ini sudah mendukung tekhnologi wide-angle shot 75 derajat. Sehingga setiap bidikan kamera depan atau selfienya akan lebih halus dan dapat membidik gambar jarak jauh.
 

Selain mampu bertahan hidup dua hari dalam keadaan aktif. Ponsel ini sudah mendukung teknologi fast charging. Sehingga anda tidak perlu lama-lama men-charge ponsel ini ketika kehabisan daya tahan baterai. Tekhnologi ini konon katanya mampu melakukan proses pengisian baterai tiga kali lebih cepat daripada smartphone biasa. Luar biasa dan sangat menarik bukan?
 

Untuk memorinya juga tak diragukan lagi, ada 2GB untuk dapat membantu kinerja ponsel tersebut. Dan didukung dengan kapasitas penyimpanan internal 16GB untuk anda. Cukup memuaskan sekali bukan?
 

Seperti layaknya ponsel keluaran terbaru lainnya, Note X550 juga mendukung dual SIM standby. Jadi anda tidak perlu repot-repot menggunakan banyak ponsel untuk beberapa kartu SIM yang anda miliki.
 

Rencanya, ponsel ini akan mulai tersedia pada 24 juni mendatang. Dan mulai diperjualkan melalui situs jual beli online seperti Lazada.
 

Ponsel berkekuatan tenaga baterai gahar dan yang memiliki kapasitas penyimpanan internal sangat besar ini rencananya akan dibanderol harga 1,6 Jutaan saja. Cukup murah dan ramah dikantong bukan?
 

Nah, buat anda yang tertarik ingin memiliki smartphone murah dengan kapasitas baterai super besar ini. Silahkan anda tunggu tanggal resmi untuk ketersediannya di tanah air. Jangan lupa pantengin terus blog kami untuk mendapatkan info update selanjutnya ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis