-->
Berita Terkini Islami

Bocoran Fitur Fitur BlackBerry Venice Kembali Hebohkan Dunia Maya

Fitur BlackBerry Venice - Bulan ini nampaknya BlackBerry masuk ke salah satu trend perbincangan di dunia maya berkat phablet OS Android BlackBerry Venice yang rumornya akan di hidangkan pada November 2015 ini dengan sejumlah fitur menarik seperti BlackBerry Experience Hub.

Bocoran Fitur Fitur BlackBerry Venice Kembali Hebohkan Dunia Maya

Setelah beberapa hari yang lalu muncul video singkat di SosMed Twitter kemudian disusul kembali bocoran bahwa BlackBery Venice akan mengusung OS Android terbaru Lollipop. Ini semua membuktikan nampaknya BlackBerry Venice akan disejajarkan dengan hendset kelas high-end sama seperti smartphone besutan BlackBery sebelumnya. 

Dan kali ini berkat pemilik akun Twitter Evan Blass (@evleaks) kami mendapatkan sejumlah informasi penting terkait BlackBerry Venice ini. Dan kali ini @evleaks juga kembali memberikan bocoran terkait fitur apa saja yang akan diusung oleh phablet BlackBerry terbaru ini.  

Dan kali ini Evan Blass kembali mengupload sebuah video singkat atau animasi GIF yang menunjukkan sejumlah fitur-fitur yang akan dijalankan oleh perangkat BlackBerry Venice. Tertarik ingin melihatnya? Silahkan simak dibawah ini :

Beberapa fitur tersebut diantaranya adalah BlackBerry Experience Suite, BlackBerry Hub, Unified, Contact, Calenders, Custom apps dan juga BBM. Dan ada kemungkinan BlackBerry Venice juga akan diberikan tampilan tema-tema dari BB10. Hendset ini juga dikabarkan akan memiliki modifikasi tampilan Android dengan menggabungkan fitur-fitur tersebut, dan akan ada beberapa penambahan fitur-fitur lain yang sampai saat ini masih dirahasiakan oleh pihak BlackBerry.

Nampaknya seru juga untuk mengikuti perkembangan dari BlackBerry Venice yang kian hari kian ramai diperbincangkan. Jangan lupa pantau terus informasi dari kami. Salam Widiyanti News.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis