-->
Berita Terkini Islami

Harga Tablet Vandroid X7 dan Spesifikasi Terbaru Agustus 2015

Harga Tablet Vandroid X7 - Kabar terbaru datang dari Advan. Advan merupakan salah satu vendro lokal yang telah sukses meramaikan pasar smartphone di tanah air Indonesia. Dan kini, perusahaan ini menghadirkan kembali tablet baru besutannya Vandroid X7, sebuah tablet berotak komputer.

Harga Tablet Vandroid X7 dan Spesifikasi Terbaru 2015
Untuk kinerjanya, ternyata tablet yang di rilis Advan ini tidak boleh dianggap enteng. Konon, Vandroid X7 ini membawa perbaikan pada sistem kinerjanya, multitasking, serta visual 3D untuk bermain game agar lebih gahar lagi.

Tablet memang sering dan paling banyak digunakan untuk bermain game atau untuk menikmati beragam tontonan video. Karena bentuknya yang simple dan memiliki ukuran layar lebih lebar daripada sebuah smartphone biasanya. Dengan Vandroid X7 anda dapat menikmati ragam hiburan dalam sebuah tablet dengan kinerja yang optimal dan harga murah. 

Menurut Tjandra Lianto, Marketing Director Advan "Vandroid X7 ini diklaim memiliki kemmpuan sekelas otak komputer". Dimana didalam tablet ini sudah ditanamkan sebuah prosesor Intel Atom X3 64 bit yang mampu menjalankan beberapa fungsi yang dapat dikategorikan sekelas komputer atau PC.

Menurut beberapa sumber media online terpercaya, Intel Atom X3 ini adalah sebuah intel yang dirancang di Asia Tenggara. Dimana intel ini juga diproduksi khusus untuk beberapa pasar negara berkembang yang salah satu didalamnya adalah negara Indonesia.

Dengan adanya Intel Atom X3 yang ditanam didalamnya, tablet ini akan mampu menjalankan beberapa multitaskin dan permainan 3 Dimensi dengan sangat apik. Tentunya tablet ini akan sangat cocok untuk para kalangan anak-anak, pelajar dan juga orang dewasa. 

Tablet ini memiliki ukuran standar seperti biasanya tablet yang banyak beredar dipasaran, dimana Vandroid X7 memiliki layar 7 inci dengan resolusi 1024x600 piksel. Untuk kapasitas penyimpanan internalnya tablet ini menyediakan ruang 8GB dan dilengkapi dengan kamera depan untuk selfie dan kamera utama pada bagian belakang. Tablet ini juga mendukung dual sim GSM dengan konektivitas jaringan 3G, Bluetooth, USB dan Wireles.

Spesifikasi Terbaru Tablet Vandroid X7

Harga Tablet Vandroid X7 dan Spesifikasi Terbaru 2015

Spesifikasi Lengkap Tablet Vandroid X7
Sistem Android 5.1 Lollipop
Layar 7 Inci (1024x600 piksel)
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Prosesor Intel Atom X3 Quad-core 1.0 GHz 64Bits
RAM 1GB
Internal Memori 8GB
micoSD Ya
Konektivitas 3G (HSPA+)
2G (EDGE, GPRS)
WiFi, Bluetooth V4.0 A2DP, microUSB V2.0
Kamera Depan VGA
Belakang 2MP
Baterai Li-Ion 2.500 mAh
Fitur Lain Browser HTML 5
A-GPS
FM Radio
MP3/MP4 Player

Harga Vandroid X7

Harga tablet Vandroid X7 ini tergolong sangatlah terjangkau sekali. Dimana anda hanya perlu merogoh kocek Rp 1.099.000 sudah dapat membawa pulang tablet besutan Advan ini. Selain itu, anda akan ditawarkan bonus pulsa Rp 240 rb dengan masa aktif 12 bulan dari Indosat selama persedian promo masih ada. Karena Vandroid X7 ini di bundling langsung oleh Indosat dan juga Mentari.

Demikian ulasan tentang Harga dan Spesifikasi Lengkap dari Tablet Vandroid X7 yang bisa WidiyNews Sampaikan kali ini. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari tablet keluaran terbaru dengan harga yang terjangkau atau murah dengan spesifikasi yang mumpuni.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis