-->
Berita Terkini Islami

Spesifikasi Harga Fujitsu Arrow NX F-04G, Smartphone Berteknologi Pemindai Sensor Mata

Spesifikasi Harga Arrow NX F-04G - Fujitsu merupakan produsen notebook ternama didunia, kini produsen tersebut mencoba menghadirkan smartphone Arrow NX F-04G berkelas elite dengan fitur teknologi iris pemindai sensor mata pertama didunia.
Spesifikasi Harga Fujitsu Arrow NX F-04G, Smartphone Berteknologi Pemindai Sensor Mata

Vendor asal jepang Fujitsu telah secara resmi meluncurkan smartphone besutan terbarunya Arrow NX F-04G dengan menghadirkan teknologi sensor pemindai mata iris didalamnya. Teknologi ini merupakan pertama kalinya ada didalam smartphone. Teknologi ini pula yang menjadikan flagship miliknya menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon penggunanya nanti.

Iris Paspor atau sensor pemindai mata ini dapat bekerja dalam hitungan 0.6 detik saja setiap kali membaca atau membuka paspord para penggunanya. Teknologi ini sangat praktis, dimana anda tidak perlu mengetik paspor atau membuat pola ketika akan membuat kunci pada sebuah smartphone. 

Untuk lebih jelasnya, anda bisa membaca spesifikasi dan harga smartphone terbaru Fujitsu Arrow NX F-04G dalam ulasan telah kami tulis secara lengkap dibawah ini.

Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Arrow NX F-04G
Arrow NX F-04G merupakan smartphone besutan terbaru dari perusahaan asal jepang Fujitsu yang notabene adalah perusahaan ternama dari produsen Notebook. Perusahaan ini mulai terjun dalam memproduksi smartphone, dimana perusahaan ini juga menggandeng NTT DOCOMO untuk memasarkan smartphone besutannya tersebut.

Smartphone pertama dengan teknologi paspor iris atau sensor pemindai mata ini akan menjadi fitur utama dari NX F-04G. Dimana para penggunanya tak perlu lagi membuat pola atau kode kunci untuk smartphone miliknya. Pemindai ini dapat bekerja cepat, sehingga tidak perlu lagi takut atau lupa dalam menulis kata kunci smartphonenya.

NX F-04G juga unggul pada kamera utamanya. Dimana smatphone ini dibekali kamera utama berkekuatan 21.5 megapiksel yang dilengkapi fitur autofocus dengan sensor Exmor RS Sony. Sensor ini mamou menangkap gambar dalam hitungan detik, sehingga setiap jepretan kameranya akan menghasilkan gambar berkualitas terbaik.

Hanya saja fitur unggul ini tidak disematkan pada kamera selfienya. Dimana kamera selfie manjadi salah satu daya tarik tersendiri pada sekarang ini. Arrow NX F-04G hanya menggunakan 2.4 megapiksel pada kamera depan. 

Fitur menarik lain dari smartphone ini adalah memiliki fitur Transfer Jet. Dimana fitur ini memungkinkan untuk melakukan transfer data dalam skala besar melalui sebuah smartphone. Dan bahkan fitur ini juga akan membuat kegiatan download data internet menjadi lebih kencang dan cepat.

Hadir dengan ukuran layar 5.2 inci, smartphone ini memiliki resolusi 1.440 x 2.560 piksel Quad HD yang tergolong lumayan berstandar kelas menengah yang berfitur mumpuni. Layar ini mencapai titik kerapatan 565 ppi, hanya saja belum dapat diketahui teknologi layar  apa yang akan digunakan untuk membuat setiap tampilan layarnya dapat setara dengan teknologi yang di usungnya ini.

Beralih pada bagian dapur pacu NX F-04G. Ada prossor Octa-core chipset Qualcomm Snapdragon 810 64 Bit yang akan membuat smartphone ini berjalan sangat maksimal. Selain itu, ada Ram 3GB yang siap membantu performa kinerjanya, sehingga akan tampak semakin gahar.

Untuk urusan penyimpanannya juga sangat tergolong berkelas. Dimana smartphone ini menyiapkan 32GB ruang untuk menyimpan gambar, perpesanan dan juga data yang dimilikinya. Hanya saja, sampai saat kami menulis ulasan ini, belum dapat dipastikan apakah Fujitsu akan memberikan slot microSD pada smartphone barunya ini.

Smartphone besutan fujitsu ini berjalan dengan Android Lollipop yang dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur menarik lainnya. Diantaranya mendukung nano-SIM, dual band WiFi, NFC dan One Seg TV.

Tak cukup hanya disitu saja, untuk memaksimalkan fitur dan keunggulannya. Smartphone ini juga sudah dapat berjalan pada konektivitas jaringan 4G LTE, sehingga kegiatan berselancar di dunia maya akan semakin kencang. Sedangkan untuk daya tahan hidupnya, smartphone ini akan dibekali baterai 3.200 mAh.

Nah berikut ini beberapa penampakan dari bentuk Smartphone Fujitsu Arrow NX F-04G yang telah kami kumpulkan :

Spesifikasi Harga Fujitsu Arrow NX F-04G, Smartphone Berteknologi Pemindai Sensor Mata

Harga Fujitsu Arrow NX F-04G
Setelah anda membaca ulasan yang kami tuliskan diatas, mungkin anda penasaran dengan harga banderol untuk smartphone besutan Fujitsu ini.

Arrow NX F-04G sampai saat ini masih belum dapat dipastikan harganya. Bahkan perusahaan ini juga belum memberikan bocoran mengenai harga dari smartphone besutan terbarunya ini. Yang jelas dalam waktu dekat ini.
Harga Arrow NX F-04G
Harga Baru Belum tersedia
Harga Bekas -
Nah, demikian ulasan tentang spesifikasi harga Fujitsu Arrow NX F-04G smartphone berteknologi sensor pemindai iris mata yang bisa WidiyNews bagikan pada kesempatan kali ini. Nantikan informasi dan berita terbaru seputar dunia gadget, smartphone android dan tekhnologi terupdate selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis