-->
Berita Terkini Islami

Tampilan Baru Aplikasi LinkedIn iOS dan Android Kini Lebih Mirip dengan Facebook

Perusahaan LinkedIn kini telah merilis versi terbaru dengan menawarkan tampilan hasil desain ulang aplikasinya utamanya. Aplikasi LinkedIn pertama kali dirilis pada bulan Oktober, dan kini melalui versi terbaru LinkedIn memiliki tampilan baru yang lebih mirip dengan tampilan aplikasi Facebook.

Tampilan Baru Aplikasi LinkedIn iOS dan Android Kini Lebih Mirip dengan Facebook

Sepintas memang sangat mirip dengan Facebook, aplikasi terbaru dari LinkedIn ini berpusat pada central feed, yang menunjukkan informasi dari orang-orang yang berada didalam jaringan Anda dan konten yang mereka bagikan. 

Mirip sekali dengan Facebook News Feed, filter aplikasi yang update membuat Anda melihat berdasarkan apa yang Anda inginkan. Perusahaan pun mengungkapkan, bahwa fitur tersebut akan menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu.

Tampilan Home Feed aplikasi tersebut pun memiliki tampilan yang baru, dimana kali ini Anda dapat melihat postingan terbaru dari orang-orang yang berada didalam jaringan Anda dan artikel terpopuler yang memiliki pekerjaan serupa dengan Anda.

Diluar feed, terdapat tab "My Network", yang menyajikan untuk menyarankan orang lain tentang profil Anda dan fitur update dari koneksi dan teman-teman Anda, serta fitur update terkait pekerjaan dan informasi lapangan pekerjaan terbaru.

Dalam updatenya kali ini, aplikasi LinkedIn juga menjadi lebih responsive dan 300% lebih cepat dibanding aplikasi sebelumnya, serta membawa fitur refresh untuk pesan terbaru dan perombakan fitur pencarian. Semua fitur-fitur tersebut kini sudah tersedia untuk para pengguna iOS dan akan disusul untuk para pengguna Android nantinya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis