-->
Berita Terkini Islami

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Kini Tersedia Varian Pink Gold

Smartphone Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge baru-baru ini dikabarkan memiliki varian warna baru, yaitu Pink Gold. Jika awalnya dua jagoan perusahaan tekhnologi asal Korea ini memiliki empat warna, Black, White, Platinum Gold, dan silver. Maka dengan hadirnya model warna Pink Gold ini akan menjadi pelengkap dan sekaligus menjadi daya tarik sendiri bagi para penggemar smartphone besutan Samsung.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Kini Tersedia Varian Pink Gold

Saat ini perangkat Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Pink Gold sudah diluncurkan untuk pasar Korea Selatan. Hanya saja belum dapat dipastikan, kapan Galaxy S7 dan S7 Edge Pink Gold akan resmi di luncurkan dan akan dirilis di wilayah lain. 

Seperti yang kita ketahui, Spesifikasi Samsung Galaxy S7 mengusung layar berukuran 5,1 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 577 piksel per inci. Samsung juga melindungi layar Galaxy S7 dengan kaca antigores Gorilla Glass 5, seperti yang dilansir dari GSM Arena.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Kini Tersedia Varian Pink Gold

Sedangkan Galaxy S7 Edge mengusung layar lengkung di kedua sisinya berukuran 5,5 inci dengan resolusi QHD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 piksel per inci. Samsung juga melindungi layar Galaxy S7 Edge dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Kedua smartphone canggih ini mengusung kamera belakang berkekuatan 12,2 megapiksel berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Teknologi Dual Pixel diklaim mampu menawarkan kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus biasa.

Samsung mempersenjatai smartphone ini dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan aperture f/1.7 untuk foto selfie. Samsung membekali Galaxy S7 Edge ini dengan baterai berkapasitas 3600mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. keduanya ini juga memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis