-->
Berita Terkini Islami

Peluncuran Smartphone BlackBerry DTEK60 Akhirnya Dipercepat

Review Tekno - Peluncuran Smartphone BlackBerry DTEK60 Dipercepat - BlackBerry memang belum mengumumkan kapan smartphone Android terbaru miliknya DTEK 60 akan di luncurkan kehadapan publik. Namun, menurut laporan dari Pocket-Lint mengatakan bahwa Jerman Media Markt telah menunjukkan smartphone BlackBerry misterius dengan banderol harga $499 akan diluncurkan di AS, Kanada dan Eropa mulai tanggal 25 Oktober mendatang.

Peluncuran Smartphone BlackBerry DTEK60 Akhirnya Dipercepat

Dengan demikian, Smartphone BlackBerry DTEK60 akan menjadi smartphone pertama kelas high-end BlackBerry setelah ponsel Priv yang diluncurkannya pada tahun lalu dengan harga yang cukup tinggi. Dan kini, smartphone DTEK60 dikabarkan akan dibenderol harga yang cukup terjangkau dipasaran. 

Harga disebut-sebut sangat sebanding dengan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone DTEK60, diantaranya layar berukuran 5,5 Inci dengan resolusi qHD, dapur pacu ditopang menggunakan prosesor Snapdragon 820 serta RAM berkapasitas bongsor 4GB. 

Sementara untuk kameranya, smartphone besutan vendor asal Kanada ini dibekali kamera utama berukuran 16 megapiksel yang disematkan dibagian belakang bodi. Smartphone ini juga dibekali dengan teknologi sensor sidik jari, dual speaker stereo serta port USB type-C yang sekaligus berfungsi untuk mempercepat proses pengisian baterai 3.000 mAh yang dimiliki oleh ponsel DTEK60.

Meski laporan ini sudah banyak diketahui, sayangnya hingga kini BlackBerry masih bungkam untuk memberikan informasi mengenai kapan pastinya smartphone besutannya ini akan diluncurkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis