-->
Berita Terkini Islami

Kini LG G4 Sudah Ada Di Indonesia Dibanderol Harga 8.5 Jutaan

Kini LG G4 Sudah Ada Di Indonesia Dibanderol Harga 8.5 Jutaan

Ponsel pintar LG G4 yang selama ini sukses menjadi sebuah trending topik di berbagai media dan media berita gadget online kini telah mendarat di Indonesia. Sebuah smartphone jagoan baru yang memiliki fitur berkelas atas di kalangan smartphone yang ada. Ponsel ini akan di banderol harga Rp 8.499 Juta untuk varian 32GB dan rencananya akan mulai tersedia mulai 13 Mei mendatang.


Jumpa Pers Jakarta, Head Of Product Marketing LG Mobile Indonesia Adinda Nesvia menyampaikan bahwa akan segera membuka pre-order di berbagai situs jual beli online mulai tanggal 13 Mei mendatang diseluruh gerai LG Mobile Store yang ada di Indonesia dan juga beberapa situs jual beli online seperti Lazada dan juga blibli. Dan tidak hanya itu flashgip ini juga akan dijual secara offline pada 13 Mei nanti.

Menurut Adinda Nesvia, harga 8,5 juta tersebut hany akan disematkan pada LG G4 untuk varian 32GB dengan bonus cover kulit.

Baca Juga : Proses Manufacturing Cover LG G4 Membutuhkan 12 Minggu

LG membekali produk barunya dengan dukungan tekhnologi 4G LTE pada kedua slot SIM yang disediakannya pada LG G4. Tapi sayangnya fitur 4G dual-sim ini tidak dilengkapi dengan kemampuan dual stand-by 4G. Jadi mau tidak mau hanya ada satu SIM saja yang dapat bekerja.

Dapur pacunya juga sangatlah elit untuk kalangan smartphone berkelas, dimana smartphone ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 808 dari Qualcomm yang diperkuat dengan bantuan RAM 3GB.

Layarnya pun sudah menggunakan IPS Quantum Display tekhnologi terbaru dengan rosolusi 2560x1440 piksel yang akan membuat mata anda serasa dimanjakan oleh produk ini.

Fitur unggulan lainnya juga ditawarkan oleh LG melalui hasil bidikan kamera G4. Dimana smartphone ini memiliki bukaan lensa kamera f18 yang di klaim beberapa sumber mampu membidik gambar 80% lebih terang. Kamera utama menggunakan kekuatan 16 Megapiksel serta kamera depannya juga sudah cukup besar, dimana G4 disematkan 8 Megapiksel untuk kamera depannya.

Baca Juga : LG G4, Kamera Berkuatan 16Megapiksel Mampu Saingi DSLR

LG sendiri menargetkan bahwa, LG G4 dapat terjual sebanyak 30 ribu unit dalam peluncurannya nanti. Dimana smartphone ini diyakini memiliki daya tarik pasar ponsel dunia yang luar biasa.

LG akan menyediakan bonus selama pre-ordernya nanti, diantaranya bonus baterai 3.000 mAh, kartu memori penyimpanan 64GB dan juga cash back 1.9 juta. LG pun menjanjikan kepada setiap konsumen tersebut akan mendapatkan handset G4 pada saat adara launching resminya nanti.

Baca Juga : Adu Spesifikasi Smartphone LG G4 vs Samsung S6 vs HTC M9

Ada banyak pilihan warna yang disediakan LG untuk jagoan barunya ini, diantaranya abu-abu metalik, putih, emas untuk cover belakang keramik. Sedangkan untuk cover kulitnya tersedia warna hitam, coklat, merah, biru langit, beige dan juga kuning. Anda pilih yang mana? Share ya di koment

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis