-->
Berita Terkini Islami

Tablet Asus Fonepad 7 FE171CG Memiliki Fitur Panggilan 3G

Tablet Asus Fonepad 7 FE171CG  - Asus Fonepad 7 FE171CG bukanlah sebuah smartphone, tapi sebuah tablet yang didesain seperti sebuah smartphone. Dimana tablet ini dirancang khusus untuk dapat mudah digenggam dalam satu genggaman tangan saja. Ukuran tablet ini ukuran tebal 7.99mm, lebar 11cm dan berat mencapai 280g sehingga membuat tablet Asus ini mudah untuk dipegang dengan satu tangan pada saat digunakan tablet untuk membaca atau menonton video.

Asus Fonepad 7 FE171CG

Asus Fonepad 7 (FE171CG) adalah tablet yang sudah dipersanjatai dengan kamera 5 Megapiksel membuat hasil jepretan foto dengan kualitas terbaik. Dilengkapi dengan Prosesor Intel® Atom™ Multi-Core Z2520 Processor up to 1.2 GHz yang didukung dengan teknologi Intel Hyper-Threading sehingga akan membuat anda merasakan pengalaman baru saat menggunakannya.

Didesain dengan bingkai yang tipis sehingga membuat makin nyaman saat digenggam dengan satu tangan, dimana tablet ini di luncurkan untuk menghadirkan tablet yang sangat portabel dengan dilengkapi dengan fungsi panggilan 3G.

Intel Inside - Membuat Performa Kerja Bebas Hambatan Dan Menakjubkan
Asus Fonepad 7 FE171CG yang sudah dilengkapi dengan Prosesor Intel® Atom™ Multi-Core Z2520 membuat pengalaman gaming menjadi berjalan lebih mulus kegiatan berselancar di internet menjadi sangat cepat. Sekalipun didalam web tersebut di terdapat JavaScrip yang dapat memberatkan saat loading.

Anda tidak perlu takut kehabisan daya batrei saat tablet ini digunakan untuk berselancar di internet atau sedang bermain game. Karena Asus Fonepad 7 FE171CG sudah dilengkapi dengan prosesor hemat daya dan didesain dengan antena yang efisien. Menurut informasi yang didapat, daya tahan bateri pada Asus Fonepad 7 FE171CG mampun bertahan sampai 11.5 jam untuk gaming dan browsing.

Panggilan 3G Dengan Dual SIM Standby
Dengan adanya fitur panggilan 3G ini membuat tablet yang menyerupai smartphone ini memiliki fitur yang komplet. Selain itu, anda juga bisa mengirim pesan kepada kontak telpon anda melalui tablet ini. Asus Fonepad 7 FE171CG ini hadir dengan 4 varian warna, diantaranya Charcoal Black, Ceramic White, Cherry Red, Champagne Gold. Silahkan lihat gambar dibawah ini :

Asus Fonepad 7 FE171CG ini hadir dengan 4 varian warna, diantaranya Charcoal Black, Ceramic White, Cherry Red, Champagne Gold

Kualitas foto yang dihasilkan juga sangat mengagumkan. Dimana Asus Fonepad 7 ini telah didukung dengan tekhnologi PixelMaster yang dikembangkan untuk menggabungkan software, hardware dan desain foto kualitas kelas profesional. Sehingga anda bisa menangkap setiap moment spesial didalam hidup anda dengan tablet istimewa ini. Harga tablet ini dibanderol sekitar Rp. 1.799.000 (harga dapat berbeda dan berubah-ubah kapanpun dan dimanapun). Anda juga bisa melihat video dari Asus Fonepad FE171CG dibawah ini :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis