-->
Berita Terkini Islami

3 Vendor China Xiaomi, Meizu dan Oppo Siap Bersaing dengan Samsung Hadirkan Android Layar Lengkung

Bagi Anda yang pernah menggunakan ponsel besutan Samsung, mungkin Anda tidaklah heran melihat desain layar lengkung dibagian sisi atau tepinya, beberapa diantaranya adalah Samsung Galaxy Note Edge dan smartphone series Galaxy S6. Selama ini, desain layar lengkung memang banyak digunakan oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Sementara vendor-vendor lain masih jauh tertinggal setingkat dengan Samsung dalam sektor desain layar ponsel, melengkung.

3 Vendor China Xiaomi, Meizu dan Oppo Siap Bersaing dengan Samsung Hadirkan Android Layar Lengkung

Dan ternyata, desain layar yang unik tersebut diam-diam di lirik oleh tiga vendor ternama dari negara China, yaitu Xiaomi, Meizu dan jug Oppo. Seperti dilansir dari Android Authority, Senin (4/4/2016) di kabarkan bahwa ketiga perusahaan tersebut berencana akan menghadirkan smartphone Android dengan desain layar lengkung mirip besutan Samsung.

Walau terkesan jiplak, namun desain yang di hadirkan tentunya akan berbeda dengan layar lengkung buatan Samsung yang hanya dibagian tepi kanan dan kirinya. Desain yang dibawanya bisa saja menyerupai ponsel LG Flex dan G Flex 2 yang bagian seluruh permuakaannya melengkung.

Selain unik, desain layar lengkung juga diklaim membuat sebuah smartphone jauh lebih menarik nan premium. Sehingga wajar saja, jika ketiga vendor tersebut akan tiru kesuksesan Samsung melalui sektor layar. Bahkan selain ketiga vendor diatas, Huawei juga masih mempertimbangkan untuk membuat desain yang serupa.

Sayangnya, kabar ini tidak menyebutkan kapan model layar lengkung tersebut akan mulai di rilis oleh masing-masing vendor tersebut. Namun, kabar ini juga di yakinkan oleh beberapa sumber terpercaya yang mengklaim bahwa vendor-vendor tersebut sedang mengerjakannya. 

Selain Samsung dan LG, nantinya akan semakin banyak jenis smartphone yang mengusung desain layar lengkung dipasaran. Apakah Anda tertarik ingin melihat desainnya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis