-->
Berita Terkini Islami

iPhone Akan Mengeluarkan 3 Model Baru Di Tahun 2015 (Rumor)

iPhone Terbaru Apple 2015, iPhone 6S, iPhone 6S Plus dan iPhone 6C

Persaingan di dunia smartphone nampaknya kian menjadi jadi. Demi merebut persaingan di pasar ponsel seluruh dunia, beberapa vendor ponsel ternama kian marak merilis model model terbaru untuk merebut hati para konsumennya. Kali ini datang informasi yang tak kalah hebatnya dari Apple. Informasi tersebut berisikan bahwa Apple akan mengeluarkan Model iPhone Baru pada tahun 2015 ini, bahkan tak tanggung-tanggung. Apple sendiri akan mengeluarkan 3 model sekaligus.

Seperti di lansir di situs Digitimes (Situs informatif yang berasal dari Taiwan) bahwa Apple akan mengeluarkan seri iPhone 6S, iPhone 6S Plus dan iPhone 6C. Kesemuanya dari tiga produk Apple Tersebut akan menggunakan layar 4 inci.

Kesemua handset dari produk Apple tersebut sudah menggunakan layar LTPS. Layar iPhone 6S Plus dan iPhone 6C akan diproduksi oleh Japan Display, Sharp dan LG Display. Sementara untuk layar iPhone 6S akan didatangkan dari Japan Display dan LG Display.

Informasi terakhir yang didapat, bahwa Apple sendiri akan membenamkan Chip Prosesor A9 pada setiap iPhone seri 6S dan Chip Prosesor A8 pada iPhone seri 6C. Dan yang lebih menariknya lagi, ketiga produk terbaru dari Apple ini sudah menggunakan Corning Gorilla Glass, NFC dan Touch ID (Tekhnologi pemindai sidik jari)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis