-->
Berita Terkini Islami

Di India Xiaomi MI4i Di Jual Seharga 2.6 Jutaan

Produsen gadget asal Tiongkok ini telah resmi meluncurkan produk baru yang masih saudara kandung dari Xiaomi MI4 pada ajang pergelaran di Siri Audiorium New Delhi - India pada Kamis 23 April 2015 kemarin. Rumor produk baru tersebut memang sudah tidak asing lagi dunia maya, karena sudah tersebar luas sampai ke Indonesia, ponsel tersebut tidak lain adalah Xiaomi MI4i.

Di India Xiaomi MI4i Di Jual Seharga 2.6 Jutaan

Murah bukan berarti murahan, inilah inti dari dikeluarkannya dari smartphone MI4i. Memang versi Mi4 atau lebih tepatnya MI4i ini hanya di buat dengan body plastik. Tapi anda jangan salah dulu, fitur dan spesifikasinya tidak kalah baik dengan ponsel kelas atas.



Gadget yang satu ini dibekali dengan kapasitas baterai yang luar baisa besar, yaitu 3.120 mAh, bahkan kapasitas baterai tersebut diklaim mampu bertahan hingga satu setengah hari. Luar biasa bukan? Bahkan smartphone ini sudah menggunakan motherboard yang sangat kecil karena menyesuaikan kapasitas bareinya yang besar.

Belum cukup sampai disitu saja, Xioami MI4i ini sudah dibekali dengan layar 15 inci yang sudah full HD (Resolusi layar 1080 x 1920 pixel). Ditambah dengan prosesor octa-core Snapdragon 615 Quad-core 1.7 GHz untuk tugas yang berat dan Quad-core 1.1 GHz untuk yang ringan. 

Xiomi MI4i ini didukung dengan RAM 2GB dan memory internalnya 16GB, hanya saja smartphone ini tidak mendukung untuk pemasangan memory eksternal. Untuk kameranya pada bagian belakang didukung 13 MP dilengkapi lensa f/2.0 dan dual LED, sedangkan untuk kamera bagian depan hanya dibekali 5MP. Sistem operasi yang digunakan Xiaomi MI4i memilih menggunakan Android Lollipo v 5.0.

Arti Dari Kata "i"  Di Ujung Angka 4

Tahukah anda singkatan dari kata "i" di ujung angka 4? Menurut Hugo Barra Vice President of Xiaomi Global, kata "i" adalah singkatan dari "India", kemudian ia menjelaskan lagi bahwa ponsel ini adalah hasil inspirasi dari India dan Kebudayaannya.

Kabarnya produk ini baru akan tersedia pada tanggal 30 April untuk negara India dan rencananya akan dibanderol seharga 12.999 Rupe atau setara dengan 2.6 Jutaan. Jika sudah tersedia di negara India, Xiaomi MI4i akan mulai beredar ke seluruh negara Asia termasuk ke Indonesia juga akan kebagian pada akhir bulan Mei Mendatang. Kita tunggu saja ya kedatangannya, jadi tidak sabar untuk mencicipinya..

Berikut beberapa penampakan dari smartphone Xiaomi MI4i

Xiaomi Mi4 I

Xiaomi Mi4 I White

Pilihan Warna Xiaomi MI4 i

Xiaomi MI4 i Blue

Xiaomi MI4 i White

Xiaomi MI4 i White

Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis