-->
Berita Terkini Islami

Aplikasi WhatsApp Terbaru Versi 2.12.87

Aplikasi WhatsApp Terbaru

Baru-baru ini Aplikasi WhatsApp telah diperbaruai atau update dengan mengusung tema Material Design-packing, dan versi terbaru ini juga sudah tersedia di Google Playstore. Nah bagi anda yang memiliki atau menggunakan aplikasi WhatsApp didalam smartphone anda, segeralah update aplikasi terbarunya untuk dapat menikmati fitur terbarunya.



Setelah menawarkan aplikasi ini untuk dapat di download secara eksklusif bulan April lalu, tampaknya ini hanyalah awal, dan kini melalui situs resmi WhatsApp sudah menyediakan versi terbarunya dengan tampilan Design Material yang lebih sempurna.

Versi terbaru yang telah tersedia untuk WhatsApp adalah 2.12.87 dimana versi sebelumnya adalah 2.12.84, versi ini tidak membawa perubahan pada fiturnya, melainkan hanya pada tampilannya saja dengan Design Material yang baru dan terlihat lebih fresh and clean.

Pembaruan ini membawa walpaper standard baru yang cocok dan jauh lebih baik dengan estetika kebijakan Design Google dari versi sebelumnya. Lebih dari ini, ada sedikit perubahan pada fitur tampilan panggilan WhatsApp. Dimana tampilan ini didesign dengan sedikit warna hitam dan juga warna merah yang menggunakan latar belakang warna hijau tua dan pada tombol end call lebih memilih warna merah. Sehingga tampak lebih elegan dan menawan untuk dipandang mata.

Beberapa perubahan lain yang disediakan untuk versi terbaru WhatsApp adalah dihapusnya beberapa ikon menu yang ada pada sebelumnya. Dan kini menu pada versi barunya terlihat tampak lebih menonjol yang telah disesuaikan dengan Material Design terbarunya. 

Selain itu versi terbaru ini juga disediakan bar untuk pencarian dan juga telah mendukung emoji iOS, sehingga anda bisa menerima berbagai jenis emoji baik dari iOS ataupun emoji lainnya, sekalipun anda tidak dapat mengirim emoji tersebut melalui aplikasi WhatsApp android anda sendiri.

Bottom-Line, WhatsApp secara berkala selalu memperbaruai tampilan aplikasinya untuk dapat bergerak maju mengikuti kebijakan dan pedoman terbaru yang diberikan oleh Google. Selain itu versi terbaru ini juga adalah versi penyempurnaan dari versi sebelumnya, dimana terdapat sejumlah perbaikan bug dan juga terdapat peningkatan cara kinerjanya.

Silahkan anda kunjungi situs resmi WhatsApp untuk download versi terbaru WhatsApp 2.12.87 DISINI

Dan jika anda ingin download WhatsApp Google Playstore DISINI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis