-->
Berita Terkini Islami

Google Play Kini Hadirkan Layanan Streaming Movies

WidiyNews - Google kini kembali hadirkan inovasi baru pada Google Play yaitu Google Play Movies. Yaitu dengan menghadirkan layanan streaming movies yang lengkap. Nampaknya Google memang benar-benar kembali mengerti kebutuhan para penggunanya. Bukan hanya Google Translate saja yang telah diperbarui, kini Google Play Store pun sudah dilengkapi dengan movies storenya.

Google Play Kini Hadirkan Layanan Streaming Movies

Fitur Google Play Movies ini menyajikan berbagai jenis film yang tergolong sangat lengkap loh. Karena ada banyak penawaran koleksi film yang bisa anda beli atau sekedar anda sewa disana, yang nantinya anda bisa tonton secara offline melalui smartphone atau tablet yang sudah berbasis android.


Hanya saja, tidak ada yang gratisan disini. Semua serba berbayar. Baik jika anda ingin menyewa film yang disediakan atau pun anda ingin membelinya. Harga yang ditawarkan pun berbeda-beda, karena akan disesuaikan dengan kualitas HD dari film yang ingin anda beli atau sewa.

Layanan streaming movies yang dapat kita tonton disana hanyalah video trailernya saja. Sedangkan untuk dapat menonton secara keseluruhan anda akan diberi 2 pilihan, yaitu menyewa atau membelinya.

Untuk harga sewa film dengan kualitas HD (high definition) resolusi 720x1280 akan dikenakan sebesar Rp 25 ribu. Sedangkan untuk kualitas SD (standard definition) 640x840 harga sewanya dibanderol harga sekitar 19 Ribu. (Tiap film memiliki harga yang berbeda-beda)

Dan jika anda ingin membelinya, maka anda akan dikenakan biaya yang berbeda pula. Untuk kualitas HD rata-rata film dibanderol harga 159 Ribu, sedangkan kualitas SD akan ditawarkan Rp 139 Ribu tiap filmnya ( Tiap film memiliki harga yang berbeda-beda)

Sebagai contoh, coba saja perhatikan SS dibawah ini :

Google Play Kini Hadirkan Layanan Streaming Movies


Berdasarkan pantauan WidiyNews, genre film yang ditawarkan sudah tergolong sangat lengkap mulai dari komedi, animasi, dokumenter, drama, horor, keluarga, laga & pertandingan dan juga musik.

Andai saja fitur Google Play Movies ini menyediakan fitur gratisnya. Mungkin akan menjadi lebih seru lagi yak....dan pastinya banyak peminatnya untuk nonton layanan streaming dan atau mengunduhnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis