-->
Berita Terkini Islami

Harga Meizu M2 Note dan Spesifikasi Terbaru Agustus 2015, Phablet Murah Layar 5.5 Inci

Reviews Spesifikasi Harga Meizu M2 Note Agustus - Setelah sukses dengan pendahulunya, Meizu kembali menelurkan Meizu M2 Note sebagai generasi penerus Meizu M1 Note yang lagi-lagi di pasarkan dengan harga murah serta terjangkau di Indonesia.
Harga Meizu M2 Note dan Spesifikasi Terbaru Agustus 2015, Phablet Murah Layar 5.5 Inci

Mendengar nama Meizu memang tak setenar nama Xiomi dan Lenovo, namun perusahaan China ini mampu menyaingi vendor Xiaomi dan Lenovo dengan smartphone yang dibanderol harga jauh lebih murah. Walaupun harganya murah, namun Meizu tetap menjejali perangkatnya dengan spesifikasi kelas atas seperti layar lebar beresolusi Full HD, prosesor berkecepatan tinggi serta ukuran RAM yang besar untuk mampu menandingi lawannya yang justru memiliki banderol lebih mahal.

Meizu memang akan selalu berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau oleh seluruh kalangan di pasaran. Dengan modal smartphone murah, spesifikasi tinggi membuat Meizu tidak terlalu sulit memasarkan produk-produknya ke seluruh negara pasar smartphone termasuk di Indonesia.

Menyasar ke kelas low-entry (menengah kebawah) Meizu kembali menghadirkan M2 Note jagoan barunya yang memiliki fitur kelas atas yang dapat dijangkau bagi siapapun peminatnya. M2 Note juga menjadi smartphone terbaik untuk kelas low-entry di Indonesia. Dimana smartphone ini menawarkan berbagai fitur canggih yang tidak dimiliki smartphone sekelasnya. Di mana Indonesia smartphone harga murah dan terjangkau lebih banyak didominasi oleh Lenovo dan juga Xiaomi.

Meizu M2 Note hadir dengan layar lebar 5.5 inci dengan dukungan Full HD 1080 x 1920 pixels yang mampu menciptakan kepadatan layar ~403 ppi pixel density. Layar lebar ini sudah dilengkapi tekhnologi layar IGZO capaticive touchscreen yang mampu menciptakan 15 juta warna. Tekhnologi ini berjalan pada konsumsi daya rendah, serta bersifat multitouch dengan antarmuka Flyme 4.5 sehingga akan memberikan momentum luar biasa saat anda gunakan untuk bermain game, nonton film dengan kualitas tinggi sekalipun.

Harga Meizu M2 Note dan Spesifikasi Terbaru Agustus 2015, Phablet Murah Layar 5.5 Inci
Didesain melengkung pada kedua sisnya, Meizu M2 Note hadir dengan banyak pilihan warna menarik sehingga dapat dijadikan pilihan bagi para penggunanya untuk menentukan warna kesukaannya. M2 Note memiliki body slim dan juga colorful karena berat bodynya hanya 149 gram dan ketebalannya 8.7 mm.

Beralih dari segi layar lebarnya, Meizu M2 Note memiliki fitur dualSIM yang sudah mendukung jaringan 4G LTE, sehingga anda bisa menikmati kecepatan penuh ketika menjelajah dunia maya pada kedua SIM yang dimiliki phablet ini, selain itu fitur ini juga membuat anda semakin mudah memiliki banyak nomor dengan berbeda provider hanya dalam satu smartphone. Jika di dalam area lingkup anda tidak mendukung koneksi 4G anda juga masih bisa menikmati internet dengan koneksi 3G, GPRS serta EDGE untuk wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G ataupun 4G. Dan tentu ini adalah kelebihan dari phablet murah yang ditawarkan oleh Meizu sehingga dapat bersaing dipasaran dengan smartphone sekelasnya yang jauh lebih mahal.
Harga Meizu M2 Note dan Spesifikasi Terbaru Agustus 2015, Phablet Murah Layar 5.5 Inci

Segi photografik juga penting dan harus diperhatikan ketika memilih smartphone untuk dibeli, dan nampaknya Meizu M2 Note punya penawan terbaik untuk anda dimana M2 Note punya kamera 13 megapiksel untuk menguatkan kamera utama bagian belakangnya. Kamera ini dilengkapi sensor CMOS dari samsung serta fitur autofocus dan dual LED Flash untuk mendapatkan bidikan gambar lebih tajam walau dalam keadaan minim cahaya seperti di malam hari. Menariknya lagi, kamera 13 megapiksel ini juga mampu mengabadikan moment anda dalam bentuk video Full HD 1080p.

Kamera utama ini juga dilengkapi dengan kamera selfie yang lengkap dengan sejumlah fitur unik untuk mempercantik hasil foto selfie anda. Dimana M2 Note memiliki kamera selfie 5 megapiksel dengan besaran aperture F/2.2 dan fitur Foto Nation Beautifying sehingga setiap jepretan kamera selfienya akan semakin halus dan bagus. 

Tidak hanya unggul dalam segi lini itu saja, Meizu juga telah memberikan media penyimpanan ruang kosong besar untuk menyimpan data gambar, musik, video dan film dengan kualitas tinggi dalam dua varian yang berbeda. Dimana M2 Note hadir dipasaran dengan dua varian berbeda pada segi penyimpanan internalnya, varian tersebut adalah tersedianya 16 GB dan juga 32 GB. Kedua phablet ini juga akan menjadi lebih unggul karena disediakan ruang tambahan melalui slot microSD yang mencapai 128 GB plus 2 slot sim yang dapat digunakan secara stand-by.

Dengan besarnya penyimpanan internal tersebut, tentu akan menjamin kepuasan tersendiri bagi para penggunanya untuk menyimpan data tanpa takut kehabisan kuota, ditambah adanya memory tambahan yang memiliki batas maksimal sangat besar pula.

Sektor dapur pacunya juga tidak kalah mewah dan cepat dengan tampilan layar serta photografiknya. Meizu telah menyiapkan secara matang untuk jagon kelas atas yang menyasar ke golongan low-entry ini. Performanya pun jauh lebih tangguh dibanding M1 Note sebagai pendahulunya, dimana terdapat chipset dari mediatek yang memiliki seri lebih tinggi yaitu MediaTek MT6753 delapan inti otak yang dapat anda pacu mencapai kecepatan 1.3 GHz Cortex-A53 pada pemrosesan data 64-Bit yang lengkap dengan Flyme 4.5 berbasis Android Lollipop v5.1.

Pada sisi RAM, Meizu juga akan memberikan performa tangguh untuk membuat smartphone ini bekerja lebih maksimal, dimana ada RAM 2GB yang dipadukan dengan GPU dari Mali-T720MP3 sehingga anda dapat menjalankan berbagai macam game berukuran besar dengan lancar tanpa mengalami lag, dari segi tampilan layarnya pun tidak usah diragukan lagi, karena setiap efek 3D yang  ditampilkan pun akan semakin jelas dan padat.

Kelengkapan fitur lainnya pun tak ketinggalan, dimana ada Bluetooth v4.0 A2DP dan LE, GPS, Radio FM untuk melengkapi hiburan anda selain mendengarkan musik, microUSB v2.0 dan koneksi Infrared sebagai tambahan fitur phablet harga murah ini. Sedangkan fitur koneksi internetnya juga dilengkapi dengan WiFi dual-band untuk dapat menikmati koneksi internet walau dalam keadaan limit kuota.

Harga Meizu M2 Note dan Spesifikasi Terbaru Agustus 2015, Phablet Murah Layar 5.5 Inci


Sistem Operasi
OS Android
Lollipop v5.1

Layar
5.5 Inci (IGZO)

Prosesor
Octa-core 1.3 GHz
Cortex-A53

RAM
3 GB

Kamera
13 MP

Memori
16 GB / 32 GB

Baterai
3.100 mAh

Harga Meizu M2 Note
Kapasitas baterai yang diusungnya juga sudah cukup besar, dimana Meizu M2 Note hadir dengan membawa 3.100 mAh yang di perkirakan mampu bertahan dalam seharian penuh untuk penggunaan normal. Berbagai fitur yang diberikan tentunya sudah termasuk jajaran kelas atas yang dapat menjadikannya smartphone unggulan sekelasnya ditambah dengan harga banderol yang cukup murah. Berikut harga Meizu M2 Note dipasaran Indonesia

Harga Meizu M2 Note
Harga Varian 16 GB Rp. 1.999.000
Harga Varian 32 GB -

Harga ini tergolong sangatlah murah, dimana phablet ini sudah memiliki fitur dan spesifikasi yang tinggi dan mumpuni untuk jajaran low-entry. Harga smartphone ini tentunya memiliki harga yang berbeda-beda disetiap wilayah. Anda bisa mendapatkan potongan harga 20% untuk setiap pembelian Meizu M2 Note melalui situs Lazada.

Hanya saja, sampai saat ini Meizu M2 Note ini belum dijual secara offline melalui toko retail. Sehingga anda yang menginginkan M2 Note ini harus membeli melalui Lazada yang telah ditunjuk sebagai partner Meizu. Di laman Lazada sendiri sampai saat ini belum tersedia Meizu M2 Note varian 32 GB, karena disana baru tersedia 16 GB dengan 1 pilihan warna abu-abu saja.

Demikian ulasan informasi harga Meizu M2 Note dan spesifikasi terbaru pada bulan agustus 2015 yang dilengkapi dengan reviews yang dapat Widiyanti News sampaikan kali ini. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Dan jangan lupa nantikan informasi kami selanjutnya terkait smarphone dari Meizu lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis