-->
Berita Terkini Islami

Edit Dokumen Fitur Baru Dari Gmail, Untuk Apa? Simak Yuk

Widiyanti News - Google terus memperbarui semua layanan miliknya, salah satunya dengan menambahkan fitur baru pada layanan Gmail miliknya yakni edit dokumen. Hal ini untuk memastikan semua penggunanya puas dan terus mencintai produknya.

Edit Dokumen Fitur Baru Dari Gmail
Gmail merupakan layanan email gratis yang diberikan perusahaan raksasa internet Google. Sangat mudah menggunakan Gmail untuk mengirim e-mail ke teman dan rekan kerja. Salah satu fitur lama yang menarik dan membuat Gmail menonjol adalah adanya fitur anti spam.

Selain itu, ada banyak sekali pilihan tema yang dapat kita pilih untuk membuat tampilan Gmail sesuai dengan keinginan kita. Selain itu, aplikasi ini juga sudah tersedia di smartphone Android, sehingga dapat dengan mudah bagi para pengguna untuk membuat dan mengirim e-mail dimana saja.

Saat ini Google telah memberikan update dengan menambahkan fitur terbaru pada Gmail. Fitur tersebut adalah adanya edit dokumen, dimana fitur ini memang di khususkan untuk mereka yang sering mengirim dokumen.

Fitur lama Gmail, biasanya jika anda membuka sebuah lampiran email (attachment) anda akan menemukan dua tombol yakni Download dan Save to drive. Dan kini anda akan menemukan tombol baru yakni Edit berbentuk icon pensil.

Untuk mengedit ulang dokumen yang dikirimkan kepada anda, anda hanya perlu menekan tombol edit tersebut, setelah itu akan disimpan di Google Drive dan disinilah anda bisa mengeditnya. Anda tidak perlu kawatir karena anda masih bisa mengeditnya kembali walau dalam keadaan offline atau di luar jaringan tanpa koneksi internet.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis