-->
Berita Terkini Islami

Sambut Ajang CES 2016, Huawei Akan Perkenalkan Honor X3

Huawei Perkenalkan Honor X3 - Menjelang ajang CES 2016 di Las Vegas, produsen Huawei memposting gambar di akun Weibo. Gambar tersebut menampilkan teaser resminya yang nantinya bakal diperkenalkan pada ajang terbesar di tahun 2016 ini. Dalam teaser yang mereka unggah, menampilkan gambar sisi perangkat logam yang tipis dan bertuliskan kata kata "Rhythm x Entertainment" dibagian atas. Berdasarkan informasi yang bermunculan, gambar tersebut dikaitkan dengan salah satu perangkat terbarunya yakni Honor X3.

Sambut Ajang CES 2016, Huawei Akan Perkenalkan Honor X3
 
Dilansir dari laman GSM Arena, Senin (04/01/2016),  bocoran spesifikasi dari perangkat Honor X3 telah muncul ke permukaan dan menjadi topik hangat yang menarik untuk diperbincangkan. Dan berdasarkan bocoran tersebut, Honor X3 nantinya bakal mendapat dukungan chipset Kirin 950 SoC dan membawa panel display berukuran 6.2 inci yang mampu menghasilkan resolusi layar hingga 2K. 

Huawei telah sering menekankan resolusi 2K tidak perlu pada perangkat berukuran smartphone. Tetapi nampaknya perusahaan telah membuat pengecualian untuk Honor X3, hal ini mungkin disebabkan karena ukuran perangkat tersebut lebih besar (phablet).

Sambut Ajang CES 2016, Huawei Akan Perkenalkan Honor X3
Spesifikasi Honor X3 di AnTuTu

Selain hadir dengan dukungan Kirin 950, Huawei Honor X3 nantinya juga akan membawa kapasitas RAM 4GB dan memiliki media penyimpanan internal 64GB. Pada bagian belakang body, terdapat satu unit kamera beresolusi 20 megapiksel yang bakal menjadi kamera utama smartphone tersebut. Sedangkan untuk menangani selfie dan video chatting, dilengkapi pula kamera depan berukuran 8 megapiksel. Sistem operasi yang bawanya pun sudah sangat mutakhir, yakni OS Android 6.0 Marshmallow. Dimana sistem operasi ini adalah sistem terbaik yang berjalan pada semua perangkat Android.

Dari sekian banyak informasi yang beredar, semuanya bertumpu pada satu perangkat besutan Huawei yakni Honor X3. Walaupun dari pihak Huawei belum secara resmi memberikan informasi secara jelas mengenai perangkat tersebut. Untuk menunggu kejelasan informasi tersebut pun tidak membutuhkan waktu lama, mengingat ajang CES 2016 akan digelar besok pada tanggal 5 Januari 2016. Dengan demikian, Huawei akan secara resmi membuka dan meresmikan perangkat andalannya itu ke publik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis