-->
Berita Terkini Islami

BlackBerry Venice Ponsel OS Android Beredar Dan Siap Diluncurkan

Widiyanti News - BlackBerry Venice dan rumor spesifikasinya yang berbasis OS Android telah ramai diperbincangkan di dunia maya. Dan kini muncul sebuah gambar yang menunjukkan wujud keasliannya dibeberapa situs dunia maya.

BlackBerry Venice Ponsel OS Android Beredar Dan Siap Diluncurkan

BlackBerry Venice dikabarkan awalnya terdaftar di operator selular AT & T di negara Amerika Serikat, namun ada kabar terbaru yang menyebutkan bahwa ponsel berbasis Android ini juga akan dijual oleh operator selular T-Mobile dan rencananya akan mulai di rilis pada bulan November 2015 mendatang. Kabar ini juga disampaikan oleh Evan Blass melalui akun Twitter miliknya dibawah ini :
BlackBerry Venice bukanlah nama sebenarnya ponsel dengan operasi Android terbaru dari BlackBerry, nama tersebut sebenarnya hanyalah kode untuk menyebut ponsel itu saja. Hingga saat ini, desas desusnya masih sangat dirahasiakan oleh pihak BlackBerry.

BlackBerry Venice demikian kode ponsel ini dinamakan, kabarnya ponsel ini memiliki fitur Keyboard slider Qwerty dan layar sentuh, dimana ponsel dengan fitur ini menjadi salah satu andalan dari sekian banyaknya produk BalckBerry yang masuk kepasaran. Dan memang masih banyak juga para penggemar fitur Keyboard Qwerty ini. Foto tersebut nampak BlackBery Venice saat keyboard Qwerty dalam keadaan tersimpan.

Dari bocoran gambar diatas, dapat disimpulkan bahwa BlackBerry Venice tampil dengan sisi kanan dan kiri yang melengkung, ponsel ini juga dikabarkan memiliki spesifikasi bentang layar 5.4 inci dengan tampilan resolusi Quad HD ( 1440 x 2560 piksel)

Sedangkan sektor dapur pacunya akan ditanamkan sebuah chipset Snapdragon 808 Hexa-core dengan bantuan RAM 3GB, sedangkan untuk urusan desain grafisnya, ponsel dengan sistem operasi Android ini akan dibekali tekhnologi prosesor grafik dari Adreno 818, sehingga setiap tampilan layarnya akan semakin tajam dan jernih.

Tidak hanya itu, dari bocoran yang ada juga dikabarkan bahwa BlackBerry Venice akan disenjatai dengan kamera berfitur tekhnologi phase detection autofocusm sensor setajam 18 megapiksel dan tujuh lapisan lensa yang akan membuat setiap bidikan kameranya semakin halus dan tajam. Sedangkan untuk kamera selfienya, ponsel ini akan dibekali kamera 5 megapiksel saja.

Sedangkan untuk daya tahan hidupnya,  ponsel ini akan dibekali baterai dengan kapasitas 3.650 mAh. Meski telah banyak beredar rumor spesifikasinya, namun pihak BlackBerry masih menutupnya dengan rapih. Sehingga sampai saat artikel ini ditulis belum dapat dipastikan terkait spesifikasi dan harga BlackBerry Venice OS Android ini.

Untuk iformasi selanjutnya tentang spesifikasi dan harga yang pasti dari BlackBerry Venice ini, dan jangan lupa pantau terus berita selanjutnya dari Widiyanti News, karena rencananya ponsel ini akan di luncurkan pada bulan November 2015 mendatang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis