-->
Berita Terkini Islami

Rumor Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Terbaru 2015, Smartphone Android 5.1 Lollipop RAM 3GB

Bocoran Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Terbaru - Spesifikasi Lenovo Vibe X3 tengah ramai diperbincangkan di dunia maya. Rumor ini juga disebut-sebut sebagai penerus Vibe X2 yang telah di rilis oleh Lenovo. Kabar ini bukan hanya hanya rumor belaka, namun hal ini dibuktikan munculnya spesifikasi Lenovo Vibe X3 di situs Benchmark.

Rumor Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Terbaru 2015, Smartphone Android 5.1 Lollipop Kamera 20MP
Rumor ini ternyata tidak dapat ditampik begitu saja, lantaran rumor Lenovo akan menelurkan generasi penerus Vibe X2 memang benar adanya, hal ini dikarenakan munculnya Vibe X3 pada situs basis data Benchmark. Seperti apa penampakannya, silahkan anda lihat gambar dibawah ini :

Rumor Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Terbaru 2015, Smartphone Android 5.1 Lollipop Kamera 20MP
Lenovo memang tengah mempersiapkan Vibe X3 sebagai penerus ponsel pintar vibe X2 yang telah dirilis pada IFA 2014 lalu. Vibe X3 ini dikabarkan memiliki bentang layar 5 inci yang sudah mendukung full HD. Layar ini juga sudah dibekali multitouch hingga mencapai 5 jari sekaligus.

Untuk urusan kamera ponsel ini dikabarkan akan dibekali 20 megapiksel dengan resolusi 5334 x 4008 yang memiliki banyak fitur untuk membuat kegiatan mengambil gambar menjadi lebih menyenangkan. 

Fitur-fitur kamera yang akan diberikan diantaranya face detection, touch focus dan juga HDR. Selain itu kamera utama ini juga akan dibekali dual flash LED sehingga mampu menyesuaikan pengambilan gambar walau dalam keadaan low light sekalipun. 

Sedangkan urusan selfie, mungkin Lenovo tidak begitu memfokuskan dalam hal ini. Dimana ponsel yang akan masuk kejajaran high end ini cuma dibekali 7 megapiksel dengan resolusi 3264 x 2448 saja. Kamera ini juga sudah dapat digunakan untuk kegiatan merekam.

Ponsel pintar yang berjalan dengan Android Lollipop versi 5.1.1 ini akan tanam sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 808 dan ditenagai prosesor Hexa-core yang mampu mencapai kecepatan 1.8 GHz, sehingga dapat bekerja lebih optimal. 

Untuk urusan desain grafis, smartphone ini juga akan dibekali prosesor grafis Adreno 418 yang dibantukan dengan kekuatan RAM 3GB LPDDR3 sehingga tampilan layar akan semakin tampak jernih dan tajam. Selain itu kinerjanya pun akan semakin lebih memuaskan.

Untuk urusan penyimpanan, Lonovo akan akan menyiapkan kapasitas penyimpanan 32GB pada Vibe X3, selain itu smartphone ini juga dikabarkan akan diberikan slot microSD sebagai penyimpan data tambahan.


Fitur unggul lain yang dibekali generasi penerus Vibe X2 ini adalah sensor pemindai sidik jari. Dimana letak sensor ini berada dibagian belakang ponsel, yang letaknya tepat dibawah kamera utamanya. Beberapa fitur lain yang dimiliki adalah fitur NFC, WiFi, GPS dan juga Bluetooth.

Dari rumor spesifikasi Lenovo Vibe X3 yang telah terkuak ini belum dapat dipastikan kapan tanggal perilisannya. Dimana mengingat, smartphone ini rencananya akan dirilis pada ajang IFA September 2015 mendatang.

Akhirnya, untuk mengenai spesifikasi dan harga yang pasti tentang Lenovo Vibe X3 ini kita tunggu saja informasi resmi yang akan diberikan oleh Lenovo, dan jangan lupa pantau terus informasi dari Widiyanti News seputar smartphone, tekhnologi, internet dan harga hp terbaru.

Dan jangan lupa share artikel ini di akun media sosial anda jika dirasa bermanfaat .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis