-->
Berita Terkini Islami

Spesifikasi Harga Xiaomi Mi4i Terbaru Agustus 2015, Harga Murah Spesifikasi Tinggi

Spesifikasi Harga Xiaomi MI4i Terbaru - Xiaomi Mi 4i adalah salah satu smartphone besutan Xiaomi yang merupakan vendor asal China. Xiaomi disebut-sebut juga sebagai Iphone china. Banyak sekali para kalangan menengah ke bawah yang juga meminati smartphone yang diproduksinya.

Spesifikasi Harga Xiaomi Mi4i Terbaru Agustus 2015
 
Xiomi Mi 4i pertama kali di rilis di Indonesia pada tanggal 26 Mei 2015 silam. Ponsel ini juga sangat cepat mendapatkan perhatian para penggemarnya. Dimana phablet ini memiliki spesifikasi yang cukup membanggakan dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau oleh berbagai kalangan.

Nah, seperti apakah spesifikasi Xiaomi Mi 4i, simak selengkapnya hasil reviews spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 4i yang akan kami ulas dibawah ini.

Reviews Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4i
Xiaomi Mi 4i di luncurkan dengan bentang layar 5.0 inci dengan rasio layar antara 71.7% antara body dan layar. Layar yang digunakannnya memiliki resolusi berkisar 1080 x 1920 piksel yang mampu menciptakan kerapatan ~441 ppi pixel density. Kerapatan ini tentunya akan menjadikan layar tampilannya semakin jelas dan cantik. 

Layar yang di gunakannya sudah menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menciptakan hampir 16 juta warna, sehingga tampilan layarnya akan mampu menyesuaikan dengan tekhnologi dapur pacunya. Layar ini juga mendukung multitouch khas MIUI 6.0. Fitur khas inilah yang membuat anda akan semakin dimanjakan dengan berbagai fitur menarik milik Xiaomi, diantaranya membuat short cut atau jalan pintas, personalisasi dan fitur animasi yang membuat semakin lebih menarik.

Fitur bertekhnologi pada layar Xiaomi Mi4i hanya saja tidak didukung oleh pelindung layar. Sehingga membuat kita harus lebih berhati-hati dalam menyimpan smatphone ini agar tidak mudah tergores atau lecet layarnya. Usahakan setelah anda membelinya, belilah anti gores untuk melindungi layar smartphone Mi4i anda.

Beralih pada body smartphone. Bentuknya sangatlah elegan, dan memiliki body ideal yang cukup ringan dimana Xiaomi Mi4i memiliki body ukuran 138.1 x 69.6 mm dengan tebal body 7.8 mm, sedangkan beratnya hanya mencapai 130 gram saja. Ya tentu ini akan membuat anda merasa lebih nyaman ketika menggenggam smartphone harga murah berfitur gahar ini. 

Seperti anda lihat pada gambar Widiyanti News diatas, terdapat 5 pilihan warna yang disediakan. Ada  hitam, putih, kuning, biru dan juga pink. Warna ini tentu akan membuat smartphone ini tampak lebih menarik perhatian pembeli. 

Fitur unggul pertama yang akan kita bahas adalah kamera Xiaomi Mi4i. Dimana kamera Mi4i ini memiliki kekuatan 13 megapiksel yang setara dengan 4128 x 3096 piksel. Kamera ini memiliki banyak sekali fitur yang berkelas yang menjadikan moment mengambil gambar menjadi lebih menarik dan dapat menghasilkan gambar-gambar berkualitas, fiturnya antara lain autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama dan HDR.

Selain disajikan dengan fitur yang lengkap, kamera ini juga mampu merekam video dengan kualitas HD 1080p@ dengan kecepatan rekam antara 30fps loh guys. Gimana maknyus kan.

Harga boleh saja murah, tapi bukan berarti murahan. Fiturnya dan spesifikasinya juga boleh diadu dengan smartphone sekelasnya kok. 

Bagi yang hoby selfie, smartphone ini juga menyediakan kamera berkekuatan 5 megapiksel yang dilengkapi dengan resolusi tinggi yang siap mengambil gambar seru dari kegiatan anda. Selain itu, kamera ini juga dapat digunakan untuk video call.

Untuk urusan penyimpanan, Xiaomi Mi4i memiliki kapasitas penyimpanan yang sudah tergolong besar dibanding dengan beberapa smartphone sekelasnya, dimana smartphone ini memiliki 16GB untuk menampung foto, perpesanan, video dan data lainnya. Hanya saja kekurangan dari smartphone ini tidak memiliki slot memori eksternal, sehingga anda harus mengatur memori internal yang disediakan tersebut dengan sebaik mungkin.

Sekarang kita beralih pada dapur pacunya. Smartphone besutan dengan harga yang setara dengan sekelasnya, Xiaomi Mi4i memilih Android versi 5.0.2 Lollipop. Smartphone ini ditenagai chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan prosesor Quad-core yang mencapai kekuatan 1.7 GHz Cortex-A53 dan prosesor Quad-core yang mampu berakselerasi kecepatan hingga 1.0 GHz Cortex-A53.

Untuk urusan desain grafisnya, smartphone ini telah ditanamkan prosesor grafik Adreno 405 agar membuat tampilan layarnya lebih berkelas dan atraktif. Untuk kinerjanya, smartphone ini juga dibantukan dengan tenaga RAM 2GB agar setiap kinerja lebih optimal dan membuat sistem multitasking lebih cepat.

Selain memiliki multitasking dan kinerja yang optimal, smartphone juga juga sudah mendukung jaringan 4G LTE yang membuat penjelajahan didunia maya semakin lebih cepat dan kencang. Dan ketika tidak mendapat jangkauan jaringan 4G, anda tidak perlu kawatir, karena smartphone ini juga mendukung jaringan 3G HSDPA kok.

Beberapa fitur konektivitas jaringan lain yang di milikinya adalah GPRS, EDGE, WiFi, Bluetooth, GPS, USB serta USB Host.  Sehingga membuat kegiatan sehari-hari anda semakin lebih optimal dalam menjelajahi dunia maya dan berkoneksi dengan smartphone atau gadget lainnya. 

Yang tak kalah menarik lagi, smartphone ini dibekali dengan daya tahan baterai berkekuatan 3.120 mAh Li-Ion yang bersifat removable, sehingga dapat diganti dengan baterai yang baru jika mengalami kerusakan.

Spesifikasi Harga Xiaomi Mi4i Terbaru Agustus 2015, Harga Murah Spesifikasi Tinggi
Harga Xiaomi Mi4i Terbaru
Bagi anda yang penasaran dengan smartphone gahar dengan spesifikasi yang tinggi ini, ada baiknya anda membaca terlebih dulu ulasan yang telah kami tulis diatas.

Nah, smartphone Mi4i ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau bagi kalangan menengah kebawah. Dimana mengingat, smartphone ini juga dibekali dengan berbagai fitur berkelas yang bisa bersaing dengan smartphone sekelasnya di pasaran.
Harga Xiaomi Mi4i Terbaru
Harga Baru Rp 2.799.000
Harga Bekas -

Demikian reviews ulasan spesifikasi harga Xiaomi Mi 4i terbaru yang dapat Widiyanti News sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga hasil reviews ini dapat membantu anda semua yang sedang mencari Xiamo Mi4i dan mencari smartphone dengan harga 2 jutaan dengan fitur terbaik. 

Nantikan berita informasi terkait smartphone android, tekhnologi, internet dan harga hp terbaru dari kami yang akan kami ulas secara mendetail untuk anda semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis