-->
Berita Terkini Islami

Youtube Hadirkan Fitur Baru Pada Versi Dekstop

Fitur Baru Youtube 2015 - Youtube merupakan situs paling terpopuler dalam kategori streaming video. Bagi pengguna atau yang sering mengakses situs ini mungkin sudah menyadari adanya fitur baru yang diberikan oleh Youtube. Dan memang benar, kini tampilan videonya semakin terlihat cantik dan elegan.

Sekilas memang tidak ada perubahan apa-apa disana. Namun jika anda pengguna khususnya PC atau versi dekstop anda akan melihat sebuah controll bar baru yang berbeda pada versi sebelumnya.

Dimana versi atau fitur terbaru yang di hadirkan oleh youtube kini memiliki controll bar yang bersifat transparan. Controll bar ini juga akan menghilang dengan sendirinya jika tidak di gunakan. Fitur baru ini tentunya membuat tampilan youtube versi dekstop tampak lebih manis. Dan bukan hanya itu, dengan hadirnya fitur baru ini juga nonton video streamingnya semakin leluasa. Karena layar video akan menjadi lebih lebar.

Perubahan tampilan ini dikarenakan Youtube telah menggunakan HTML5 video. Fitur ini sebelumnya telah menjalani uji coba selama kurang lebih empat bulan. Perubahan ini sebelumnya juga sudah diperkenalkan Youtube melalui perangkat mobile. 

Perubahan ini dibuat agar tampilan pada versi mobile dan juga versi dekstop memiliki kesamaan. Sehingga para penggunanya mendapatkan pengalaman yang sama pada kedua versi tampilan Youtube.

Demikian informasi mengenai fitur baru pada Youtube yang bisa WidiyNews sampaikan pada kesempatan kali ini. Nantikan informasi seputar Smartphone Android, Gadget, Tekhnologi dan Internet terbaru selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis