-->
Berita Terkini Islami

Lenovo Zuk Z1 Smartphone 5.5 Inci Harga 3.5 Jutaan Dilengkapi 3GB RAM dan Baterai 4.100 mAh

Spesifikasi Harga Lenovo Zuk Z1 Smartphone 3.5 Jutaan - Lenovo Zuk Z1 adalah flagship terbaru dari Lenovo yang baru-baru ini telah diperkenalkan oleh perusahaannya. Zuk merupakan anak perusahaan dari Lenovo yang mulai bergerak dibidang smartphone, dan kini secara resmi Zuk telah memperkenalkan smartphone pertama mereka yang diberi nama Zuk Z1 melalui Lenovo.
Lenovo Zuk Z1 Smartphone 5.5 Inci Harga 35 Jutaan Dilengkapi 3GB RAM dan Baterai 4.100 mAh 
Smartphone pertama anak perusahaan Lenovo ini memiliki banyak sekali fitur dan juga spesifikasi yang sangat menarik perhatian analis.  Dimana ada fitur pemindai sidik jari yang tepat berada di tombol Home, sehingga membuat smartphone ini mampu bersaing di kelasnya.

Flagship anyar dari Lenovo Zuk Z1 ini hadir dengan bentang layar 5.5 inci dengan dukungan Full HD 1080 x 1920 piksel. Pada bagian bodynya di desain dengan balutan glossy berbahan plastik sehingga tampak semakin menawan dan mewah dipandang mata. Smartphone ini bisa dibilang sangatlah tipis, karena ketebalan jagoan baru ini hanya mencapai 8.9 inci saja.

Zuk Z1 sudah mengusung sistem operasi Android terbaru Lollipop versi 5.1.1 yang di balut dengan tampilan khas ZUI untuk bawaannya. Dapur pacunya menggunakan chipset Snapdragon 801 prosesor 2.5 GHz mobile 64-bit yang didampingi RAM 3GB. Untuk menyimpan datanya, smartphone ini di siapkan kapasitas penyimpanan 64GB yang membuat ini tergolong berkelas.

Ada lagi fitur fotografernya yang membuat smartphone ini menjadi lebih berkelas, dimana flagship anyar ini sudah dibekali kamera utama 13 megapiksel yang memiliki fitur Sony IMZ214 a/f 2.2 aperture yang dilengkapi sensor Optical Images Stabilization untuk membuat setiap jepretan kamera menjadi lebih tajam. Sedangkan pada kamera depannya, smartphone ini memiliki kamera berkekuatan 8 megapiksel yang siap membantu kegiatan selfie para penggunanya.

Smartphone ini dapat berjalan pada konektivitas 4G LTE yang dapat membuat setiap kegiatan berselancar di dunia maya menjadi lebih cepat. Fitur lain dari Lenovo Zuk Z1 ini adalah USB Tipe-C, dual-SIM, WiFi, Bluetooth 4.0, 3.5 mm audio jack, bingkai logam dan dibekali daya tahan baterai 4.100 mAh yang akan membuatnya dapat bertahan hidup lebih lama.

Fitur yang menjadi sototan para pencinta smartphone dan gadget adalah, adanya fitur tombol Home U-Touch yang kabarnya mendukung sensor sidik jari. Dimana sensor ini dapat mendukung sejumlah gesture di seluruh bagian UI. Smartphone ini juga akan disediakan flip case yang ketika di tutup akan menampilkan jam virtual dan beberapa fungsi penting lainnya tanpa harus membuka flip tersebut.
Lenovo Zuk Z1 Smartphone 5.5 Inci Harga 35 Jutaan Dilengkapi 3GB RAM dan Baterai 4.100 mAh 
Spesifikasi Lenovo Zuk Z1
Lenovo Zuk Z1 hadir membawa fitur-fitur yang tergolong berkelas sehingga patut bersaing dengan beberapa vendol yang ada. Smartphone ini juga tergolong murah karena harga ini sesuai dengan fiturnya yang telah di usungnya. Berikut ini spesifikasi sementara yang dapat kami rangkum untuk anda pembaca setia Widiyanti News.
Spesifikasi Lenovo Zuk Z1
Layar 5.5 Inci Full HD ( 1920 x 1080 piksel )
Dimensi 155.7 mm x 77.3 mm
Tebal 8.9 mm
Berat 175 gram
OS Android 5.1.1 Lollipop
Chipset Qualcom Snapdragon 801
GPU Adreno 330
Memori Internal 64GB
Kamera Belakang 13 megapiksel ( Sensor Sony IMX214 a/f 2.2 aperture Optical Image Stabilization )
Kamera Depan 8 Megapiksel ( Sensor OmniVision )
RAM 3GB
Baterai 4.100 mAh
Fitur Lain USB Tipe-C 3.0, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, 3.5 mm Jack Audio, Sensor pemindai sidik jari,
Pilihan Warna Putih dan Abu-abu


Smartphone ini akan dibanderol CNY 1.800 dan jika di convert dalam bentuk rupiah berkisaran Rp 3.5 Jutaan. Harga ini sepadan dengan beberapa fitur berkelas yang telah di usungnya. Namun harga dan spesifikasi ini belum dapat dipastikan, mengingat smartphone ini akan mulai dirilis ke pasaran tanggal 18 Agustus 2015 mendatang, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dan jangan lupa pantau terus informasi dari Widiyanti News terkait harga dan spesifikasi serta hasil reviews dari kami.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis