-->
Berita Terkini Islami

Sony Hadirkan Xperia M5 Smartphone Berfitur Kamera Hybrid Autofocus

WidiyNews - London 3 Agustus 2015 hari ini Sony Mobile Comunication (Sony Mobile) kembali menelurkan dua jagoan barunya Xperia C5 Ultra dan Xperia M5. Dimana kedua perangkat ini mengusung fitur baru pada kemajuan kamera, desain, daya tahan baterai dan kinerjanya. 

Sony Hadirkan Xperia M5 Smartphone Berfitur Kamera Hybrid Autofocus

Xperia M5 disebut-sebut sebagai super mid-range dari smartphone anyar yang dipamerkan Sony kali ini. Secara garis besar, M5 bisa dikategorikan sebagai penerus dari Xperia M4 Aqua karena hampir semua spesifisikasi yang di bawanya tidaklah jauh berbeda. 

Dimana M5 juga hadir sistem Android 5.0 dengan bentang layar 5 inci 1080 piksels full HD 1920 x 1080 piksel teknologi IPS. Sedangkan jeroannya dipersanjatai dengan Prosesor MediaTek MT6795 Octa-core 64 bit (2.0 GHz) yang masih salah satu keluarga dari top-end MediaTek Helio X10.

Ada 3GB RAM yang membantu kinerja Xperia M5 disini, selain itu ada 16GB memori internal yang siap membantu anda menyimpan berbagai data dari ponsel tesebut. 

Dan tidak hanya itu, ponsel ini juga mendukung slot kartu microSD jika anda merasa kapasitas penyimpanan yang disediakan kurang besar. Untuk kapasitas baterainya juga sudah cukup besar, dimana ponsel ini dibekali 2.600mAh untuk daya hidupnya. 

M5 hadir dengan Android 5.0 Lollipop dibalut UI khas Sony Xperia. Ponsel ini direncanakan akan hadir dengan dua pilihan yaitu single-SIM dan dual-SIM pada pemasarannya nanti. 

Kamera Belakang Xperia M5 Dilengkapi Autofocus Hybrid

Ponsel mid-range sony kali ini memiliki keunggulan pada kamera utamanya. Dimana Xperia M5 hadir dengan 21.5 Megapiksel F/2.2 aperture dan memiiliki sensitivitas cahaya maksimum hingga ISO 3200 sehingga dapat mengambil gambar dengan baik walau dalam keadaan gelap atau minim cahaya sekalipun. 

Yang lebih menakjubkan lagi, pada bagian belakang kamera Xperia M5 ini sudah menggunakan teknologi autofocus hybrid. Dimana teknologi ini mampu menangkap gambar hanya dalam hitungan 250 milidetik saja. Dengan tekhnologi ini, anda dapat menangkap setiap apa saja yang bergerak didepan anda tanpa harus takut kehilangannya. 

Untuk kamera selfie atau depannya juga sudah berkelas, dimana ada 13 Megapiksel yang siap membantu anda selfie dimana saja, kamera depan ini juga sudah dilengkapi dengan fitur autotofocus dan memungkinkan anda untuk merekam video dengan kualitas full HD 1080 Piksel.

Harga Sony Xperia M5

Harga ponsel ini menurut kabar dan rumor yang beredar akan dijual diatas $400 atau sekitar Rp 5.4 Jutaan, dan bahkan bisa diatas harga tersebut. Hanya saja, harga ini belum dapat dipastikan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Jangan lupa pantau terus info dari WidiyNews.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis