-->
Berita Terkini Islami

Xperia C5 Ultra Smartphone Selfie Dengan Kamera 13 Megapiksel

Sony secara resmi telah menelurkan Xperia M5. Selain itu ada juga jagoan barunya lagi yaitu Xperia C5 Ultra, phablet berukuran 6 inci adalah smartphone yang didesain Sony bagi mereka para pecinta selfie yang telah dipersanjatai 13 megapiksel lengkap dengan LED Flash untuk menunjang minim cahaya.

Xperia C5 Ultra Smartphone Selfie Dengan Kamera 13 Megapiksel

Kali ini, sony telah meningkatkan desain jagoan barunya ini. Dimana ponsel ini hadir tanpa bezel dan nampak lebih tipis dibanding beberapa pendahulunya, ketebalannya hanya mencapai 8.2mm saja lo guys.

Xperia C5 Ultra hadir dengan ukuran lebih lebar, dimana ia berukuran 6 inci dengan dukungan layar Full HD 1920 x 1080 piksel yang dilengkapi teknologi IPS Bravia Engine 2 yang merupakan teknologi TV milik Sony Mobile. Teknologi ini memungkinkan anda menikmati beragam tampilan video dan gambar dengan hasil detail dan terbaik dikelas Sony.

Smartphone Xperia C5 Ultra mengusung sistem Andoid 5.0 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka khas Xperia UI.

Untuk performanya, C5 Ultra masih mengandalkan chipset MediaTek MT6752 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1.7GHz yang akan dipadu dengan RAM 2GB. Phablet ini didukung dengan sistem pengolah grafis dari Mali-T760 yang akan membuat tampilan gambar menjadi lebih baik dan jernih.

Ponsel ini memang didesain oleh Sony untuk selfie, bagaimana tidak? Para penggunanya akan dimanjakan dengan kamera berkekuatan 13 megapiksel pada bagian depan dan belakang yang lengkap dengan soft LED Flash pada kedua sisi kamera tersebut. 

Kamera selfie 13 megapiksel ini dilengkapi dengan autofokus dengan lensa 22mm, sedangkan pada bagian kamera belakangnya dilengkapi autofokus dengan lensa 25mm. Kamera Sony C5 ini didukung sensor tekemuka yaitu Exmor RS.

Untuk jaringan konentivitasnya juga tergolong sudahlah lengkap, karena smartphone ini sudah mendukung 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC. Setiap hasil jepretan kamera ponsel ini, hasilnya akan disimpan didalam memori internal berkapasitas 16GB dan anda juga bisa menambahkan microSD jika anda merasa kurang besar untuk menyimpan seluruh foto dan gambar kamera anda didalam smartphone ini. 

Smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai 2.930mAh. Menurut Sony, baterai ini diklaim mampu bertahan mencapai 2 hari. Karena Sony sendiri telah mengoptimalkan penggunaan daya tahan baterai pada ponsel jagoan barunya ini.

Xperia C5 Ultra Smartphone Selfie Dengan Kamera 13 Megapiksel

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis