-->
Berita Terkini Islami

Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 3 Value Edition, Ponsel Gahar Rp 3.2 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy XCover 3 Value Edition - Samsung tidak henti-hentinya membuat kejutan dan membuat smartphone besutannya makin di acungi jempol. Ram besar, layar lebar, media penyimpanan internal ponsel besar semua ada didalam smartphone Samsung. Begitu pula kali ini, Samsung baru saja resmi meluncurkan smartphone Galaxy Xcover 3 Value Edition. Series Xcover selama ini digadang-gadang sebagai salah satu smartphone paling tangguh dengan penawaran harga terjangkau. Harga Samsung Galaxy Xcover 3 Value Edition adalah $250 yang setara dengan Rp 3.2 Jutaan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 3 Value Edition, Ponsel Gahar Rp 3.2 Jutaan

Soal spesifikasinya pun ponsel ini layak diacungi jempol dengan banderol harga yang relatif bersahabat, salah satunya memiliki panel layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan pemilihan jenis layar TFT yang mampu menampilkan kerapatan 199 piksel per inci. Galaxy Xcover 3 Value Edition membawa sistem operasi Android terbaru saat ini, Android 6.0 Marshmallow yang masih dibalut dengan sistem antar muka TouchWizz Essence UI. Alhasil, layar yang cukup lega ini tidak akan membuat Anda bosan.

Jika berbicara performa, Xcover 3 Value Edition ini cukup standar untuk kelas menengah ke bawah. Seperti chipset Marvell PXA1908 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1.2GHz menjadi Andalannya. Untuk memperkuat performanya, Samsung juga membekali dengan RAM kapasitas 1.5GB yang masih dipadu dengen adanya kartu pengolas grafis dari Vivante GC7000UL. 

Beralih pada sektor kamera, kamera ponsel memang bak salah satu magnet tersendiri bagi ponsel smartphone untuk laris manis. Resolusi dengan fitur terbaik menjadi primadona para pecinta selfie. Begitu pula dengan ponsel besutan Samsung ini, dibekali kamera 5 megapiksel lengkap autofocus serta didukung oleh LED Flash yang dapat digunakan untuk menangkap gambar di tempat gelap. Bagi para pecinta selfie, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan berukuran 2 megapiksel yang juga dapat digunakan untuk video call. Smartphone tangguh harga terjangku ini juga dibekali dengan kapasitas baterai 2.200mAh.

Samsung Galaxy Xcover 3 Value Edition hanya berbekal memori internal 8GB dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas Galaxy Xcover 3 Value Edition dibekali dengan dukungan HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dan GPS/GLONASSS, tanpa kehadiran 4G LTE, seperti yang dilansir dari Phone Arena (20/04/2016).

Samsung membalut Galaxy Xcover 3 Value Edition dengan lapisan karet yang tangguh dan memenuhi standar MIL-STD 810G dan mengantongi sertifikat IP67 untuk ketahanan terhadap garam, hujan, getaran, benturan, radiasi matahari, dan suhu ekstrim.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis