-->
Berita Terkini Islami

Motorola Uji Coba Android 5.1 Pada Smartphone Moto X

Motorola Uji Coba Android 5.1 Pada Smartphone Moto X

Rilis Moto X Update Android 5.1 Lollipop. Pada Jum'at 20 Maret 2015, Motorola merilis catatan bahwa akan melakukan uji coba pada Moto X dengan Android 5.1 Lollipo. Sebenarnya Motorola sendiri sudah mendapatkan dukungan Android 5.0 pada akhir tahun 2014 lalu, yaitu melalui produk smartphone miliknya Moto X Pure Edition. Setelah satu minggu tepatnya, seperti yang telah dilansir di halaman situs resminya, kini Motorola mengumumkan bahwa akan melakukan update Android 5.1 lollipop kepada Moto X.

Dengan demikian, bagi anda yang menjadi penggemar Motorola Seri Moto X (2nd gen) tentunya ini akan menjadi moment yang sangat menyenangkan, karena anda akan bisa mencicipi bagaimana rasanya menggunakan Android 5.1 Lollipop didalam smartphone Moto X anda. 

Sebenarnya ini hanya tes uji coba saja, namun untuk bagaimana nantinya maka anda para penggemar motorola mungkin harus banyak berdoa saja, agar tes yang dilakukan ini memberikan hasil yang memuaskan. Walaupun ini cuma sekedar tes uji coba dari pihak Motorola, tapi rincian pembaharuannya telah di rilis didalam portal halaman dukungan untuk pelanggan Motorola. Silahkan anda baca Disini

Dalam hasil catatan rilis tersebut, dapat disimpulkan bahwa Motorola telah melakukan banyak update perbaikan, salah satunya peningkatan hasil jepretan kamera, fitur perlindungan Google seperti yang telah digunakan oleh Nexus 6 dan Nexus 9.

Perbaikan pada hasil jepretan kamera, yaitu bahwa motorola akan mengurangi nois pada kondisi pencahayaan tingkat rendah dan meningkatkan respons jendela bidik pada bagian kamera depan.
Perbaikan performa Moto X. Yaitu penyempurnaan pada Android Run Time (ART), yaitu meningkatkan kecepatan dalam mengakses aplikasi. Serta perbaikan Bug dan juga Fixe lainnya.

Tidak jelas Motorola akan Start Peluncuran Update atau tidak, bagi anda yang sering berkungjung ke Forum XDA, disana sudah di sediakan link update OTA Android 5.1 Lollipop Untuk Moto X, silahkan anda lihat DISINI atau anda juga dapat membaca secara lengkap catatan rilis update Anroid 5.1 Lollipop Moto X DISINI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis