-->
Berita Terkini Islami

Saingi Produsen China, Infinix Boyong Hot Note X551 Ke Indonesia

Didesain sesuai kebutuhan masyarakat, Infinix siap luncurkan produk terbarunya di Indonesia. Rumor yang tersebar ponsel tersebut berserikan Hot Hote X551 yang sudah dilengkapi baterai super besar 4.000 mAh dan Memory internal 16 GB. Dan tidak hanya itu, ponsel ini akan dijual lebih murah dibanding dengan beberapa pesaing produsen China yakni Xiaomi, One Plus dan juga Meizu.

Saingi Produsen China, Infinix Boyong Hot Note X551 Ke Indonesia
Di tengah persaingan pasar Smartphone Android yang sedang ramai, Infinix justru berikan produk murah dengan kualitas gahar. Ada apa sebenarnya?

X551 adalah produk perdana Infinix yang di pasarkan di Indonesia. Menurut CEO Infinix Mobility Benjamin Jiang, produk yang mereka keluarkan ini jauh berbeda dengan ponsel lain produksi negara China yang ada di pasaran. Dimana Infinix sendiri lebih memprioritaskan kebutuhan pasar dunia, termasuk Indonesia. Sehingga mereka menghadirkan sebuah produk dengan kualitas elit namun harga tetap terjangkau.

Harga yang di berikan cukup terjangkau, anda hanya perlu merogoh kantong 1.6 juta maka ponsel bertenaga 4.000 mAh, RAM 2GB dan Memory internal 16GB dari Infinix ini siap anda bawa pulang. 

Harga yang relatif murah ini, diyakini dapat merebut pasar dengan budget Android lainnya, dimana banyak sekali smartphone populer yang telah mendahuluinya, diantaranya Xiaomi Redmi, Lenovo A7000 dan LG G4. 

Diboyong ke Indonesia, ternyata menurut Benjamin ini merupakan jawaban kebutuhan pasar Indonesia. Dimana ponsel ini didesain untuk memenuhi beberapa kebutuhan pasar negara dunia. Karena Indonesia lebih cenderung membutuhkan RAM dan juga daya tahan baterai yang lebih besar. 

Ini adalah smartphone dengan harga terjangkau yang memiliki kualitas premium. Selain itu memiliku fitur fast charging, artinya pengisian daya tahan baterai bisa lebih cepat mencapai 3 kali dibanding dengan ponsel android smartphone lainnya. Untuk baterai 4.000 mAh tersebut, menurut Benjamin akan mampu membuat X551 bertahan mencapai 2 hari dalam keadaan aktif (Jakarta, Selasa 9/10/2015)

Berikut ini fitur dan spesifikasi Infinix Hote Note X551 yang dirilis pada ajang peluncuran dijakarta kemarin
  • Mendukung Dual SIM Standby (2G / 3G)
  • Kamera Utama 8 MP Dilengkapi OV8865 image sensor dan dynamic view yang dipertajam hingga 5% sedangkan untuk malam hari kemampuan shootingnya mampu mencapai 50%
  • Kamera depan 2 MP di dukung tekhnologi wide-angle shot 75 derajat untuk membanntu anda yang gemar selfie, sehingga hasil di peroleh setiap jepretan akan lebih maksimal dan istimewa
  • Kapasitas baterai 4.000 mAh (Liyhium polymer) diklaim mampu bertahan 2 hari 
  • Desain ramping dan cukup menawan.
  • Pilihan warna : Anthracite Grey, Copper Brown, Champagne Gold dan Mint Green
  • Sistem Android 4.4 Kitkat

Harga Smartphone Infinix Hot Note X551

Buat anda yang tidak ingin ketinggalan dengan penjualan Hot Note X551, rencananya ponsel ini akan dijual secara ekslusif di Lazada.co.id mulai 24 Juni 2015 dan dibanderol Rp, 1.599.000 per unitnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis