-->
Berita Terkini Islami

'Move to iOS' Fitur Apple Untuk Goda Pengguna Android

'Move to iOS' Aplikasi penggoda Apple untuk ajak pengguna Android Hijrah ke iOS - Ditengah maraknya persaingan pasar ponsel, Apple ajak pemakai Android ke iOS melalui event WWDC beberapa hari yang silam. Dalam event tersebut, Apple mengumumkan iOS 9 dan juga WatchOS2, namun ada hal lain yang nampak menjadi sorotan publik dari ajang tersebut. Dimana Apple juga memperkenalkan sebuah solusi baru bagi para pengguna Android untuk bisa merasakan ROM iOS di Androidnya, sebut saja hijrah ke platform iOS.
Mote to iOS Fitur Apple Untuk Goda Pengguna Android

Aplikasi "Move to iOS" memudahkan para pengguna Android untuk mentranfer data yang merkea ke perangkat iPhone atau iPhad secara nirkabel. Hanya saja aplikasi ini belum tersedia di appstore. namun anda bisa melihatnya di website resmi Apple.com sendiri.


Move to iOS adalah sebuah aplikasi yang dirancang oleh Apple khusus para pengguna Android. Seperti dilansir Engadget, Move to iOS dapat memudahkan proses migrasi data dari perangkat Android ke perangkat iOS yang meliputi data kontak, foto, video, bookmarks browser, walpaper, pesan, kalender, akun email dan aplikasi yang tersedia dari kedua platform.

Rumornya, aplikasi ini juga bisa membantu anda untuk memberi tanda aplikasi gratis apa saja yang telah anda install melalui pembelian di Google Play untuk di download ulang di appstore, Ajib banget ya!.

Kabarnya, aplikasi ini akan mulai dihadirkan tepat bersamaan saat iOS 9 nanti, dan kemungkinan akan hadir bersama dengan peluncuran iPhone generasi terbaru berikutnya. Rencananya Apple juga akan merilis layanan streaming musik yaitu Apple Music, dimana aplikasi ini diklaim mampu bersaing dengan layanan streaming musik Google Play Music dan juga Spotify.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis