-->
Berita Terkini Islami

Update Software HTC One M9, Perbaiki Performa Kamera Dan Daya Tahan Baterai

Kini tiba saatnya HTC meluncurkan pembaruan software untuk One M9 secara OTA (over the air). Versi terbaru yang kini disediakan adalah 1.40.401.5 berbasis Android 5.0.2, dimana update ini akan memberikan peningkatan pada performa fitur kamera dan juga daya tahan baterai ponsel tersebut.

Update Software HTC One M9 Perbaiki Performa Kamera Dan Baterai

Peningkatan fitur kameranya terdiri dari auto-exposure balance sehingga lebih baik lagi dan meningkatkan overexposure. Noise pada pencahayaan tingkat rendah, blur juga akan diperbaiki. Sehingga gambar yang dihasilkan akan terlihat lebih bersih dan jernih. Warna kekuning-kuningan dan kehijauan juga akan sedikit berkurang pada saat kondisi memotret dengan tingkat cahaya yang sangat ekstrim.


Sedangkan perbaikan pada daya tahan baterai ini meliputi dari pengurangan daya konsumsi dari aplikasi Youtube dan juga Facebook. Karena dua aplikasi ini yang dominan terdapat didalam sebuah smartphone termasuk M9. Dan kedua aplikasi tersebut sangat banyak memakan daya tahan baterai.

Selain itu, perbaikan pada baterai juga meliputi peningkatan temperatur panas selama pengisian daya tahan baterai One M9. Sehingga daya tahan baterai menjadi lebih maksimal saat digunakan.

Update tersebut sudah mulai diluncurkan di beberapa negara Eropa, Afrika dan juga Timur Tengah. Dan rencananya Amerika juga bakal kebagian di akhir bulan ini. Untuk negara Taiwan, perangkat HTC One M9 sudah lebih dulu mendapatkan update software.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis