-->
Berita Terkini Islami

Casing Anti Gores Dan Pengaman LG G4

Punya hp baru tentu wajib dijaga, supaya tetap awet dan tahan lama. Siapa sih yang mau punya hp cepat rusak? Apalagi jika hp yang dibeli harganya mahal dan limited edition. Tentu sayang sekali jika sudah lecet-lecet dan kotor terkena debu.

Casing Anti Gores Dan Pengaman LG G4
HP juga memerlukan pelindung, agar bagian body dan juga dalamnya tidak mudah rusak ketika jatuh atau terbentur benda keras. Buat anda yang memiliki LG G4, tentu sayang sekali jika hp anda yang masih baru harus lecet dan rusak lantaran terbentur benda keras.


Pasang Casing anti Gores sebagai pengaman G4 anda sekarang juga. Selain sebagai pengaman, casing ini juga bisa melindungi G4 anda dari kotoran debu. Jadi bisa lebih awet dan tahan lama.

Spigen Neo Hybrid Gunmetal Casing LG G4

Merupakan casing pelindung yang khusus dirancang untuk LG G4. Dibuat dengan bahan material yang tahan lama dan sangat berkualitas yang mampu menjaga smartphone G4 dari goncangan, rusak saat jatuh terbanting, benturan benda keras dan juga terhindar dari debu.

Casing ini didesain dengan bentuk dan ukuran LG G4 yang anda miliki, mudah di bongkar pasang. Selain itu desainnya juga sangat fit dan slim, jadi sangat cocok buat G4 anda sekarang ini.

Harga Neo Hybrid Gunmetal Casing LG G4

Jika anda tertarik untuk memilikinya, casing ini di jual sehara Rp, 400.000. Disesuaikan dengan kualitas dan desainnya yang sangat menarik. Ayo buruan di order. Sebelum smartphone LG G4 yang anda miliki tergores dan terkena debu. Untuk pembelian, silahkan klik DISINI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis