-->
Berita Terkini Islami

Moto X (1st Gen) Gulirkan Update Android Lollipop 5.1

Kini tiba saatnya! jika anda memiliki Moto X (1st Gen) 2013 maka anda akan kebagian menikmati rasa Android Lollipop 5.1 di perangkat anda. Di kutip WidiyNews dari Androidauthority, dalam waktu dekat ini Motorola akan segera menggulirkan update software untuk perangkat tersebut. 

Moto X (1st Gen) Gulirkan Update Android Lollipop 5.1

Rumor ini didapat dari salah satu karyawan Motorola David Schuster. Didalam akun Google Plusnya, David mengatakan dalam minggu-minggu ini Motorola akan segera memberikan update Android 5.1 Lollipop. 

David Schuster juga mengatakan bahwa "Kami telah membahas masalah yang kami temukan di tes soak sebelumnya. Dan kini kami melakukan testing soak secara maksimal di Amerika Serikat dan Brazil untuk retail di akhir pekan ini. Jika semua berjalan dengan lancar, maka update bisa di berikan pada minggu-minggu ini".

Varian ini mungkin sedikit lebih lama untuk menerima update, meskipun demikian David meyakinkan bahwa update tetap akan diberikan dan tidak akan terjadi masalah apapun.

Selain itu Test Soak juga sedang di lakukan di Prancis dan juga Jerman. Sehingga mungkin di daerah-daerah lainnya akan melihat perangkat mereka sudah dapat menikmati update rasanya Android 5.1 Lollipop. 

Apakah anda memiliki Moto X 2013 (1st Gen)? Apakah anda sudah dapat menikmatinya? Silahkan komentar dibawah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis