-->
Berita Terkini Islami

Motorola Mulai Prioritaskan Fitur Kamera Smartphonenya

Beberapa tahun terakhir ini, nampaknya Motorola telah bekerja keras untuk menghasilkan perangkat terbarunya agar dapat masuk ke jajaran high-end dan low-end dengan spesifikasi yang mumpuni. Hal ini dilakukan agar perangkat mereka dapat bersaing di pasar ponsel dunia. Di kelas high-end, Motorola memiliki Moto X (2nd Gen), sedangkan untuk kelas low-end ada Moto G (2nd Gen) atau Moto E (2015). Hanya saja produk-produk tersebut di klaim memiliki hasil jepretan kamera tidak memuaskan. Dan bahkan fitur-fiturnya pun menurut para pakar tekhnologi tidak mumpuni untuk bersaing dengan kalangan ponsel jajarannya.

Tahun Ini Motorola Prioritaskan Fitur Kamera Pada Smartphone
Mengenai hal ini, Motorola CMO Adrienne Hayes pun angkat bicara melalui akun Twiiternya. Hayes mengatakan bahwa tahun ini perusahaannya akan mulai memprioritaskan pada fitur kamera smartphonenya. 


Bahkan ketika Hayes ditanya bagaimana tentang fitur dan kinerja kamera pada smartphone Motorola yang akan datang. Hayes pun berkomentar bahwa perusahaannya akan "membawa" hal ini untuk ditingkatkan pada perangkat Moto di masa depan.

Banyak para konsumen lain yang penasaran yang bertanya melalui akun twitter miliknya. Apakah Motorola berencana untuk meningkatkan fitur kamera pada perangkat masa depannya. Hayes pun menanggapinya dengan mengatakan bahwa "kami bisa dan mulai mulai memprioritaskannya di tahun ini".

Melihat kedua produk unggulan terbaru Motorola yang telah dirilis nampaknya tidak memiliki fitur kamera yang mumpuni. Dimana kedua handset tersebut diklaim oleh banyak orang memiliki hasil jepretan kamera yang buruk.

Di tahun ini ada dua jenis smartphone yang bisa dikategorikan memiliki kualitas terbaik untuk hasil kamera, diantaranya Samsung Galaxy S6 dan LG G4. Dan bahkan kedua smartphone unggulan besutan Motorola terbarunya pun tidak mampu bersaing dengan kedua smartphone tersebut.

Baca Juga : LG G4 Sudah Ada Di Indonesia Di Banderol 8.5 Jutaan

Jika Motorola benar-benar mulai meningkatkan kinerja kameranya, maka bisa jadi Motorola akan merilisnya pada series terbarunya Moto X (3rd Gen) di tahun ini. Mungkin series teranyar ini bisa menjadi pesaing pada smartphone yang anda miliki saat ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis