-->
Berita Terkini Islami

Unik Bangets Smartphone Terbaru LG Bertema Disney!

LG Rilis 'Disney Smartphone' Dengan Cover Menyerupai Kepala Mickey Mouse - Jika anda termasuk warna negara Jepang, maka anda akan beruntung sekali, kabarnya baru-baru ini LG telah merilis smartphone Android dengan tema Disney ala Mickey Mouse. Didesain dengan unik dan lucu seperti pendahulunya. Dengan kode LG DM-01G, smartphone besutan terbaru miliki LG ini masuk ke dalam golongan ponsel line up High-end.

LG Disney Mobile Cover Swarovski

Smartphone terbaru ini adalah handset ke delapan dalam perusahaan Disney Mobile yang telah di rilis di Jepang pada hari sebelumnya. Coba perhatikan gambar diatas! LG Series kali ini menggunakan cover yang mirip dengan kepala Mickey Mouse, selain itu dilengkapi dengan tombol home ala Mickey Mouse yang membuat ponsel ini tambah makin unik dan menarik lagi jadinya. 

Seperti yang kita ketahui, Mickey Mouse adalah salah satu tokoh kartun yang paling terkenal dan banyak digemari oleh kalangan anak-anak dan juga para remaja. Bahkan tidak menutup kemungkinan orang dewasapun banyak yang menyukai tokoh animasi film kartun ini.

Uniknya Bangets Smartphone Terbaru LG Bertema Disney!

Uniknya lagi, ketika cover tersebut menutup, maka layar ponsel akan mengikuti bentuk dari cover tersebut. Dan akan menampilkan berbagai informasi penting, sehingga penggunanya tidak harus repot-repot membuka cover ponsel. 

Cover ini semakin terlihat cantik, karena dilengkapi dengan kristal swarovski. Sehingga setiap mata yang melihatnya tidak akan bosan dan ingin memilikinya. Cover mirip kepala Mickey Mouse ini dihadirkan dengan 3 pilihan warna yakni Biru, Pink dan juga ada warna Putih.

Karena termasuk jajaran High-end, LG pun tak tanggung-tanggung dalam membekali ponsel terbarunya ini. Spesifikasi LG DM-01G ini mengusung layar IPS Full HD (1080p) dengan lebar layarnya 5.2 inci. Jeroan mesinnya pun sudah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 yang ditenagai RAM 2GB.

Bahkan untuk kapasitas penyimpanan internalnya pun sudah sangat besar loh, kali ini LG membekalinya dengan 16GB dan di berdayai dengan tenaga baterai 2.920 mAh (removable) yang membuat ponsel ini bisa bertahan lebih lama.

LG DM-01G ini menjalankan sistem Android 5.0 lollipop yang dibalut dengan sentuhan UI buatan LG sendiri. Menariknya lagi, ponsel ini dilengkapi dengan serangkaian tema ala Disney didalamnya, diantaranya The Little Mermaid, Cinderella, Alice in Wonderland and Frozen dan mungkin masih banyak lagi tema-tema unik dan menarik lainnya yang disediakan didalam ponsel bertema Disney ini.

Handset ini rencananya akan diluncurkan di NTT DoCoMo. Ponsel ini menjadi sangat eklusif di negara Jepang, hampir sama seperti para pendahulunya LG yang memiliki series Disney Mobile lainnya. Wah wah, jadi iri ya. Coba ada di Indonesia, pasti banyak para pembeli dan penggemar Mickey Mouse yang berebutan ingin memiliki ponsel kelas High-end ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis