-->
Berita Terkini Islami

Bocoran Lenovo Vibe S1 Muncul Di Tenaa, Smartphone Pertama Yang Dilengkapi Double Kamera Selfie

Widiyanti News - Lenovo Vibe S1 telah resmi dikonfirmasikan oleh pihak Lenovo pada bulan Maret pada ajang MWC 2015 lalu. Hanya saja Lenovo masih membungkam untuk memberikan bocoran untuk wujud dan spesifikasi smartphone Lenovo Vibe S1 yang akan masuk ke jajaran vibe dengan kategori handset kelas premium ini.

Bocoran Lenovo Vibe S1 Muncul Di Tenaa, Smartphone Pertama Dilengkapi Double Kamera Selfie
Smartphone ini diberi julukan Lenovo Vibe S1, di kutip dari gsmarena.com bahwa Lenovo akan memberikan fitur luar biasa dimana fitur ini belum pernah ada di berikan kepada smartphone yang sudah ada dipasaran.

Fitur ini adalah adanya dual kamera selfie yang menghadap kedepan. Dan tentunya ini semua masih bersifat rumor, dengan harapan penuh semoga ini adalah bocoran bahwa Lenovo akan dalam waktu dekat ini merilis jagoan barunya ini untuk dapat berjajar dengan saudara vibe lainnya dipasaran smartphone.

Fitur dual kamera ini hampir mirip dengan smartphone kamera HTC, yang hanya saja HTC menyematkannya pada kamera utama dibagian belakang smartphonenya, sedangkan Lenovo menyematkannya pada kamera depan khusus selfie.

Bocoran Lenovo Vibe S1 Muncul Di Tenaa, Smartphone Pertama Dilengkapi Double Kamera Selfie
Seperti yang anda lihat pada gambar diatas, nampak dua buah kamera dibagian depan dekat dengan sisi lubang suara bagian atas layar. Dan ini menjadikan Lenovo Vibe S1 akan menjadi smartphone pertama didunia dengan dual kamera selfie yang pernah ada dipasaran smartphone.

Didesain dengan mewah sepintas mirip produk pabrikan Apple, sisi bagian pinggirnya didesain melengkung yang membalut  panel layar berukuran lebar 5.0 inci. Smartphone keren ini telah mendukung tekhnologi tinggi IPS Full HD 1080 x 1920 pixel. Tentunya, tekhnologi ini akan mampu memberikan efek grafis dan kontras warna maksimal untuk kegiatan nonton video/film, gambar, ataupun bermain game diatas layar lebarnya. Hanya saja, belum dapat dipastikan apakah Lenovo menggunakan pelindung layar gorilla glass 3 atau tidak untuk memberikan keamanan pada sisi layarnya.

Melewati sisi layar dan kamera depan yang nyentrik ini, Lenovo Vibe S1 juga dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 13 MP yang lengkap dengan LED Flash sebagai pencahayaan tambahaan yang dimilikinya. 

Fitur Dual SIM juga bakal anda temui pada smartphone kelas baru ini, sehingga dapat memberikan komunikasi yang lebih simpel dalam menggunakan dua kartu yang berbeda provider dalam satu genggaman smartphone. Untuk jaringan internet, anda akan diberikan koneksi 4G dan 3G sebagai jaminan kepuasan dan lebih stabil saat browsing.

Fitur koneksi lain yang diberikan masih tergolong standar, dimana hanya ada koneksi Bluetooth, WiFi dan GPS. Sedangkan untuk bagian USB portnya, masih belum diketahui secara pasti apakah Lenovo akan menggunakan v2.0 atau jenis port USB model terbaru lainnya, untuk mendongkrak kecepatan mentransfer data dari Lenovo Vibe S1 tersebut.

Masuk kedalam dapur pacunya, Lenovo Vibe S1 akan ditenagai delapan inti processor Octa-core yang mencapai kecepatan hingga 1.7 GHz Snapdragon 615 yang dipadu dengan besaran RAM 2GB yang membuat performa kinerjanya semakin luar biasa serta memberikan multitasking lebih lancar. Selain itu, Lenovo juga dikabarkan akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop v5.0.

Beralih dari dapur pacunya, sektor penyimpanannya dikabarkan Lenovo Vibe S1 akan memberikan akses luas kepada seluruh penggunanya, penyimpanan internalnya dapat dijejali dengan banyak aplikasi dan game format besar lebih dari 8 hingga batas maksimal 16 GB, dan diperluas dengan menggunakan microSD mencapai 32 GB. Sehingga anda dapat lebih banyak menyimpan game dan film berformat HD didalam penyimpanan tersebut.

Harga Terbaru Lenovo Vibe S1
Karena minimnya informasi yang kami dapatkan dan belum banyak media yang mengulas lebih lanjut mengenai smartphone terbaru Lenovo ini, sehingga kami belum dapat memberikan informasi terkait harga dan spesifikasi lengkap dari Lenovo Vibe S1 ini kepada anda. Kita tunggu saja sampai Lenovo benar-benar mengumumkannya secara resmi kepada publik dan jangan lupa pantau terus informasi dari Widiyanti News.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis