-->
Berita Terkini Islami

Microsoft Rilis Nokia 222 dan 222 Dual SIM, Ponsel 500 Ribuan Bergaya Jadul

Harga Nokia 222 dan 222 Dual SIM - Microsoft kembali menghadirkan dua ponsel varian terbaru Nokia, Nokia 222 dan Nokia 222 Dual-SIM, ponsel bergaya jadul dengan harga murah meriah US$37 atau 500 ribuan (sebelum kena pajak dan subsidi).

Microsoft Rilis Nokia 222 dan 222 Dual SIM, Ponsel 500 Ribuan Bergaya Jadul

Ponsel bergaya jadul ini diberi nama Nokia 222, ponsel terbaru ini memiliki dua varian yakni single SIM dan dual SIM. Bagaimana menurut anda? sangat terlihat jadul sekali bukan? Ya, memang kali ini Microsoft mencoba membangkitkan kembali untuk mengingat dimana masa kejayaan Nokia dengan ponsel-ponsel bergaya jadul di masa lalu yang rencananya akan di luncurkan pada bulan September mendatang.

Dengan harga yang sangat terjangkau yakni US$37 atau 500 ribuan, ponsel ini bukanlah ponsel polifonik ala jaman dulu lagi. Ponsel ini merupakan ponsel berfitur 30+ yang dapat digunakan untuk berselancar di internet dengan mengandalakan koneksi 2G/EDGE. Namun itu saja sudah cukup untuk menjalankan aplikasi Opera Mini sebagai aplikasi perambaan browser dan Bing Search, juga beberapa fitur lainnya yang membutuhkan koneksi internet serta aplikasi media sosial seperti Facebook, Twitter dan FB Messenger yang tergabung dalam GroupMe.

Nokia 222 hadir dengan mengusung layar QVGA 2.4 Inci, layarnya memang tidak lebar mengingat beberapa ponsel jadul era kejayaan Nokia di masa lalu. Namun layar yang kecil ini memiliki kamera 2 megapiksel (MP) yang siap digunakan untuk menangkap momen penting anda, dan juga dapat digunakan untuk merekam video dengan hasil resolusi 320 x 240 pixels pada 15fps, serta dukungan kartu microSD mencapai 32GB untuk membantu penyimpanan eksternalnya menjadi lebih besar.

Bagi para penggemar game, Microsoft telah menambahkan beberapa game seperti Assassin Creed Brotherhood dan Midnight Pool 3, serta Radio FM dan MP3 player sebagai media hiburan yang dapat anda gunakan untuk mengusir rasa bosan ketika anda sedang iseng.

Microsoft Rilis Nokia 222 dan 222 Dual SIM, Ponsel 500 Ribuan Bergaya Jadul

Yang menariknya lagi, ponsel ini dibekali oleh perusahaan dengan kapasitas baterai 1.100 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 29 hari untuk varian single SIM dan 21 hari pada ponsel versi dual SIM. Bisa anda bayangkan, jika dalam keadaan penggunaan normal anda hanya membutuhkan 1 kali charger saja sudah dapat membuat ponsel ini hidup lebih lama bukan? Dan memang sejak dulu, ponsel jadul Nokia dikenal memiliki daya tahan baterai yang hebat.

Berjalan dengan dukungan konektivitas internet 2G/EDGE, Nokia 222 tidak ponsel jadul ini fitur WiFi, namun perusahaan ini telah menyematkan fitur berbagi file lokal dengan menggunakan Bluetooth 3.0 berbasis SLAM yang siap digunakan kapanpun.

Microsoft juga menyematkan fitur senter untuk ponsel terbaru bergaya jadul ini, hanya saja perusahaan kurang kratif karena senter ini diletakkan pada sisi body dan tidak disamping kamera utama, sehingga dapat digunakan sebagai lampu kilat seperti ponsel era sekarang ini.  Rencananya, Nokia 222 akan di luncurkan pada bulan September dan dijual dengan harga 500 ribuan, apakah anda tertarik ingin memilikinya jika sudah ada di Indonesia?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis