-->
Berita Terkini Islami

Youtube Hadirkan Youtube Gaming Layanan Baru Khusus Para Gamer

Widiyanti News  - Google kini menghadirkan layanan baru mereka Yoube Gaming khusus untuk streaming video game. Layanan baru Youtube Gaming ini baru saja diresmikan untuk pertama kalinya bagi negara Amerika Serikat dan juga Inggris.

Youtube Hadirkan Youtube Gaming Layanan Khusus Bagi Pecinta Game

Setelah diumumkan beberapa bulan lalu, kini secara resmi Youtube secara merilis layanan video live streaming miliknya yang diberi nama Youtube Gaming. Youtube Gaming adalah layanan khusus yang diberikan oleh Youtube untuk konten terkait video game. Para penggunanya dapat mengunggah gameplay dan kabarnya akan disediakan lebih dari 25.000 laman game dari berbagai type.

Layanan ini sangat di khususkan untuk game, sehingga hasil pencariannya hanya terkait game dan memang dikhusus dengan tampilan gaming. Youtube memang dikabarkan telah lama ingin memberikan layanan sendiri bagi para gamer, salah satunya Youtube pernah dikabarkan ingin membeli Twitch, namun akhirnya gagal karena layanan ini berhasil dimiliki oleh Amazon. Dan kini Twitch menjadi salah satu layanan pendukung e-commerce untuk mempromosikan judul video game yang dijual di Amazon. 

Akhirnya Youtube tak tinggal diam, sehingga lahirlah layanan baru ini. Youtube Gaming sejatinya tidaklah jauh berbeda dengan Twitch, para penggunanya nanti dapat membuat acara tersendiri serta dapat nonton serta menyiarkan secara langsung aktivitas bermain game mereka. 

Layanan ini rencananya tidak hanya hadir melalui situs web saja, sama seperti layanan Youtube Streaming akan diharikan dalam bentuk aplikasi, sehingga dapat diakses melalui perangkat mobile. Tentunya ini akan menjadi pesaing Twitch, dimana Twitch sampai sekarang masih mendominasi bisnis ini.

Rencananya, Youtube Gaming ini akan hadir dalam aplikasi iOS dan Android sehingga pengguna smartphone tetap dapat menikmati layanan ini melalui perangkat mobile mereka. Sayangnya, bagi anda gamer Indonesia anda harus bersabar dulu untuk dapat menikmati layanan baru ini. Karena saat peluncurannya hari ini Youtube Gaming ini baru tersedia untuk negara Amerika Serikat dan Inggris, tapi jika anda penasaran anda bisa situasinya DISINI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis