-->
Berita Terkini Islami

Daftar Smartphone Yang Bakal Menerima Update Android 6.0 Masrhmallow

Sejak Google secara resmi mengumumkan versi baru Android 6.0 Marshmallow minggu lalu, banyak pertanyaan dari sejumlah pengguna untuk mengetahui perangkat apa saja yang akan menerima update OS Android terbaru ini. Hanya saja, sampai saat ini, masih segelintir smartphone yang telah dikonfirmasi untuk menerima update ini.

Daftar Smartphone Yang Bakal Menerima Update Android 6.0 Masrhmallow

Baru-baru ini kami telah mendapatkan bocoran rencana update Android 6.0 Marshmallow yang akan diberikan untuk berbagai model smartphone dari berbagai vendor yang berbeda dalam sebuah daftar yang kami sajikan dibawah ini.

Daftar Smartphone Yang Bakal Menerima Update Android 6.0 Masrhmallow

HTC USA telah mengkonfirmasi model perangkat yang akan masuk dalam antrian update Android OS terbaru yang mencakup HTC One M8, M9, M9 Plus, E9, E9 Plus dan One E8. Perusahaan ini telah mengungkapkan bahwa ia akan mulai memberikan upgrade Android 6.0 Marshmallow melalui flagship M9 dan M8 sebelum akhir tahun 2015, serta seri mid-range HTC seperti HTC Desire Eye dan seri 820 juga akan mendapatkannya.

Sementara perangkat Samsung, hampir seluruh model yang dirilis tahun ini juga akan mendapatkan upgrade sistem operasi ini. Untuk yang pertama mendapatkan upgrade diantaranya Samsung Galaxy Note 5, S6 Edge Plus, S6 dan S6 Edge, Note 4, Aplha, A8 dan A7. Bahkan Galaxy A5, A3 dan Samsung Series E juga dikabarkan akan mendapatkan jatah update.


Menurut gambar ini, OnePlus juga akan memberikan update kepada dua perangkatnya, yakni OnePlus One dan OnePlus 2 melalui OS Oxygen (internasional) dan OS Hydrogen (domestik).  Selain itu, Huawei juga turut memberikan jatah update, dikabarkan perangkat Ascend P8, Mate 7 dan Honor 6 Plus dan beberapa perangkat lain juga akan menerima OS baru ini. 

Sementara itu, Xiaomi juga akan memberikan update Android 6.0 melalui versi baru dari MIUI. Menurut informasi ini, perangkat pertama Xioami adalah Xiomi Mi 4, Mi 4i, Mi Note Series, Redmi Note 2 dan Redmi 2. Bahkan untuk Redmi Note model 4G dan 1S juga akan mendapatkannya. 

Nah, demikian ulasan mengenai daftar smartphone yang bakal menerima update Android 6.0 Marshmallow terbaru yang bisa kami sampaikan. Informasi ini memang belum sepenuhnya resmi, jadi kita harus sabar menunggu sampai pihak vendor secara resmi mengumumkannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis