-->
Berita Terkini Islami

Rilis Juni 2016, Android 6.1 Hadirkan Fitur Split Screen

Rilis Juni 2016, Android 6.1 Hadirkan Fitur Split Screen - Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dikabarkan akan segera mendapatkan pembaruan. Walau masih berstatus rumors, peningkatan pembaruan sistem operasi ini tidak banyak menawarkan perubahan yang berarti.

Rilis Juni 2016, Android 6.1 Hadirkan Fitur Split Screen

Dilansir dari Android Geeks (22/12/2015), update yang memiliki kode nama Android 6.1 ini akan membawa peningkatan fitur keamanan dalam hal pemberian izin akses data oleh aplikasi. Fitur ini sendiri masih baru dan baru diperkenalkan pada Android 6.0.

Dengan adanya fitur ini, para pengguna dapat menentukan akses terhadap informasi yang biasa diminta oleh sebuah aplikasi. Tak hanya itu saja, pembaruan sistem kali ini juga akan memperkenalkan fitur split screen. Dimana nantinya para pengguna dapat membagi tampilan layar sesuai keinginan.

Berdasarkan informasi, jadwal pembaruan sistem Android 6.1 akan mulai di gulirkan pada bulan Juni 2016 mendatang. Namun, hal ini masih belum dapat dipastikan. Mengingat Google sampai saat ini masih belum memberikan informasi terkait rumors yang beredar tersebut. Namun, besar kemungkinan pembaruan ini tidak akan membawa perubahan besar di Android 6.0 Marshmallow.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis