-->
Berita Terkini Islami

Update OS Oxygen 2.2.0 OnePlus 2 Kini Telah Digulirkan

Update Oxygen OS 2.2.0 OnePlue 2 - Jika Anda pengguna smartphone OnePlus 2 maka mungkin ini adalah kabar gembira buat Anda, sebab baru-baru ini OnePlus telah menggulirkan pembaruan perangkat lunak untuk smartphone mereka, OnePlus 2.

Update OS Oxygen 2.2.0 OnePlus 2 Kini Telah Digulirkan

Dalam pembaruan kali ini, OnePlus 2 sudah dapat mencicipi manisnya OS Oxygen versi 2.2.0. Namun, rasa ini sedikit berbeda karena tidak menawarkan pembaruan pada sistem Android Marshmallow.

Meski demikian, pembaruan sistem perangkat lunaknya kali ini telah membawa perbaikan pada beberapa bug dan juga peningkatan fitur keamanan perangkat. Berdasarkan chengelog Oxygen OS 2.2.0 tertulis membawa perbaikan terhadap masalah preferensi pengaturan dual-SIM, dukungan NTFX dan ExFAT untuk OTG, suhu layar dan menyembunyikan opsi bar pencarian pada pengaturan peluncur.

Beberapa perbaikan lain yang juga ditawarkan oleh update kali ini juga termasuk Google Camera dan bug panorama, walpaper, patch keamanan serta beberapa optimasi lainnya. 

Sejauh ini, ada beberapa pengguna perangkat OnePlus 2 yang menyatakan memiliki masalah pada pemindai sidik jari di tombol home. Namun nampaknya isu tersebut belum juga diperbaiki dan tidak diberikan pada update kali ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis