-->
Berita Terkini Islami

Empat Smartphone High-end Yang Bakal Dirilis Kuartal Pertama 2016

Sepanjang perjalanan tahun 2015, kita banyak menyaksikan peluncuran smartphone baru dari berbagai vendor ponsel yang ada. Berbagai desain dan fitur-fitur terbaru menarik sudah banyak kita jumpai melalui ponsel smartphone tersebut, mulai layar lebar, kamera resolusi tinggi, baterai berkapasitas besar dan fitur koneksi internet tercepat. 

Empat Smartphone High-end Yang Bakal Dirilis Kuartal Pertama 2016

Tahun 2016 sebentar lagi datang, hanya hitungan kurang dari dua minggu lagi kita memasuki tahun baru 2016. Waktu yang tersisa ini, nampaknya menjadi moment penting bagi beberapa vendor ternama untuk mempersiapkan ponsel jagoan baru mereka di tahun 2016 mendatang. Tahun baru akan membawa banyak handset terbaru, karena ada dua peristiwa besar yang tidak boleh kita lewatkan. Bulan Januari kita akan menyambung ajang CES 2016 dan bulan Februari ajang MWC 2016.

Melihat apa yang akan terjadi di tahun 2016 mendatang, ada banyak informasi smartphone terbaru yang relevans untuk tahun 2016 telah dibuat. Berdasarkan informasi tersebut, kami telah membuat empat daftar smartphone terbaru kelas high-end yang bakal dirilis pada semester pertama tahun 2016. Penasaran dengan smartphone tersebut? Simak daftarnya dibawah ini :

Asus Zenfone 3

Empat Smartphone High-end Yang Bakal Dirilis Kuartal Pertama 2016

Jagoan terbaru dari keluarga Zenfone besutan vendor Asus pun sudah terdengar sumbar di berbagi sosial media. Nampaknya, pada awal tahun 2016 nanti, kita akan melihat ponsel kelas high-end dengan berbagai peningkatan dan fitur baru seperti port scanner sidik jari dan USB Type-C. Ponsel ini kabarnya akan diperkenalkan pada ajang CES Januari 2016. Penasaran? Mari kita tunggu kabar selanjutnya di tahun mendatang?

HTC One M10

Empat Smartphone High-end Yang Bakal Dirilis Kuartal Pertama 2016

Generasi penerus dari HTC yang bakal dirilis pada tahun 2016 adalah One M10. Sama seperti Zenfone 3, sampai saat ini belum terdapat rincian informasi terkait spesifikasi dari jagoan terbaru dari HTC ini. Namun berkaca pada One M8 dan One M9 yang tidak jauh berbeda, besar kemungkinan HTC akan membuat inovasi baru yang jauh berbeda dari kedua pendahulunya. Ponsel HTC One M10 akan diperkenalkan pada ajang MWC Februari 2016.

LG G5

Empat Smartphone High-end Yang Bakal Dirilis Kuartal Pertama 2016

Ponsel generai terbaru dari LG G4 akan diperkenalkan pada bulan April 2016 jika sesuai harapan. LG G5 bakal didukung dengan menggunakan prosesor merk baru Qualcomm Snapdragon 820 dan kemungkinannya lebih besar dari pendahulunya. Rumor yang beredar mengatakan bahwa LG G5 mengusung layar diagonal 5.6 inci jenis Quad HD. Serta membawa kamera belakang 21 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Sejauh ini, belum banyak informasi terkait spesifikasi ponsel ini. 

Sony Xperia Z6

Empat Smartphone High-end Yang Bakal Dirilis Kuartal Pertama 2016

Jagoan smartphone baru yang bakal masuk pada quartal pertama tahun 2016 adalah Xperia Z6. Sony memang punya kebiasaan yang sangat unik, yakni merilis hanya dua jagoan dalam setiap tahunnya. Dan besar kemungkinan jagoan baru di tahun 2016 mendatang adalah Xperia Z6. 

Menurut kabar terbaru, Sony sudah mempersiapkan lima varian yang berbeda dari Xperia Z6, dengan ukuran layar 4 inci sampai 6 inci dan tidak semua varian akan diunggulkan, dan kemungkinan besarnya adalah varian 5.2 inci. Sama seperti ditahun 2015, Xperia Z6 akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 820..

Bagaimana? Penasaran dengan spesifikasi keempat ponsel smartphone tersebut? Pastikan kita tunggu kabar selanjutnya ditahun 2016 mendatang ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis