-->
Berita Terkini Islami

LG Bakal Produksi Smartphone Layar Lengkung Lagi

Selain Samsung, perusahaan asal Korea Selatan LG juga menjadi salah satu produsen smartphone yang pernah menghadirkan ponsel layar lengkung. Sejauh ini, LG telah menelurkan dua smartphone dengan desain layar lengkungnya, yakni LG G Flex yang saat ini sudah memasuki dua generasi. 

LG Bakal Produksi Smartphone Layar Lengkung Lagi

Sesuai dengan kabar yang beredar, kali ini LG berniat akan memproduksi kembali sebuah ponsel smartphone dengan desain layar lengkung.

Menurut Evan Blass, layar lengkung terbaru besutan LG nantinya akan "membungkus melalui bagian atas ponsel". Dengan kalimat tersebut, membuat kita kesulitan menebak seperti apa ponsel layar lengkung LG ini nantinya.

Nampaknya LG sedang mencoba untuk membuat sebuah inovasi sama seperti rival satu negaranya Sansung yang memang sudah banyak menelurkan inovasi dari sektor layar. Seperti yang kita tahu, banyak desain layar ponsel Samsung yang memiliki desain dual-screen, layar lengkung, layar fleksibel (tidak sampai ke pasar) dan sebagainya. Sementara LG masih sebatas inovasi layar lengkung dan dual-screen yang sayangnya tidak sampai sukses.

Apapun itu kita pastinya sangat penasaran dengan inovasi terbaru dari LG ini dan sangat yakin kita tidak sabar untuk melihat seperti apa ponsel layar lengkung LG generasi berikutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis