-->
Berita Terkini Islami

Bocor! Foto Teaser BlackBerry Venice Gunakan OS Android Lollipop

BlackBerry melalui BlackBerry Venice nampaknya memang akan memberikan gebrakan baru dalam industri smartphone dengan merilis smartphone pertama yang mengusung sistem operasi Android. Ini adalah kali pertamanya bagi pabrikan ponsel cerdas asal Kanada, yang sempat pernah dikabarkan mengalami kerugian lantaran perangkatnya jauh tersisih dipasaran. 

Bocor! Foto Teaser BlackBerry Venice Gunakan OS Android Lollipop

Setelah heboh di berbagai media, dan sempat muncul sebuah video singkat dari potongan promosi di SosMed Twiiter, kini muncul bocoran beberapa foto dari penampakan BlackBerry Venice yang nampaknya akan menggunakan sistem operasi Android terbaru Lollipop.

Seperti yang anda lihat dari gambar diatas, terlihat sebuah perangkat baru BlackBerry yang bersanding dengan lollipop lengkap dengan  robot android di samping perangkat tersebut. Diduga perangkat baru tersebut adalah BlackBerry Venice yang memiliki desain dan fitur hampir sama dengan rumor yang beredar.

Sekedar mengingat kembali, bahwa perangkat ini akan mulai di luncurkan oleh BlackBerry pada IFA 2015 yang dijadwalkan pada bulan November mendatang. Selain perangkat yang dikabarkan mirip dengan BlackBerry Venice, terdapat sebuah perangkat baru yang juga merupakan perangkat baru BlackBery yang memiliki nama Pasport-droid. Dimana perangkat baru ini juga mengusung sistem operasi Android. Namun hanya saja kami belum dapat memastikan nama kode untuk perangkat ini.

Bocor! Foto Teaser BlackBerry Venice Gunakan OS Android Lollipop

Perangkat tersebut memiliki bentuk layar persegi yang lengkap dengan hardware tombol Qwerty 3 baris. Nampak dari kedua gambar tesebut memiliki fitur standar tampilan smartphone dengan OS Android, kemungkinan BlackBerry akan memberikan fitur-fitur tambahan lainnya setelah ponsel ini resmi di luncurkan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya setelah BlackBerry resmi memberikan kabar kepada publik pada November mendatang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis