-->
Berita Terkini Islami

Video Singkat Promosi BlackBerry Venice Muncul Di SosMed Twitter

BlackBerry Venice merupakan smartphone terbaru besutan BlackBerry yang pertama mengusung sistem operasi Android, kini jagoan baru ini semakin ramai di berpincangkan di rancah dunia maya. Smartphone kelas high-end ini masih berstatus rumor, karena pihak BlackBerry masih menutup rapat tentang bocoran spesifikasi dan harga jual di pasaran smartphone dunia. Selain itu BlackBerry Venice juga akan mulai diluncurkan pada ajang IFA 2015 bulan November mendatang. 

Video Singkat Promosi BlackBerry Venice Muncul Di SosMed Twitter

Beberapa waktu lalu, kami juga telah mengabarkan bocoran sebuah gambar yang menunjukkan penampakan BlackBerry Venice yang telah beredar. Berkat @evleaks kita semua dapat mengetahui beberapa bocoran fitur dan spesifikasi dari penampakan BlackBery Venice smartphone yang menjalankan OS Android ini.

Video singkat yang merupakan klip promo BlacBerry Venice ini telah diterbitkan oleh  @evleaks pada akun twitter. Pada video singkat tersebut nampak jelas bagian depan, belakang dan bilah samping dari perangkat. Selain itu anda juga dapat melihat keyboard Qwerty yang tersembunyi dibalik layar touchscreen yang dibalut dengan fitur sliding.

Masuk pada sisi kamera utama bagian belakang ponsel, nampaknya BlackBerry akan menguatkan dengan kamera 18 MP lengkap dengan fitur Optical Image Stabilization, face detection, autofocus dan dual LED Flash sebagai pencahaan utamanya.

BlackBerry Venice, begitulah sebutan yang diberikan untuk smartphone pertama dengan OS Android milik BlackBerry yang didesain dengan tampilan mewah layar melengkung, sepintas hampir mirip dengan desain tepi layar Samsung Galaxy S6 atau S6 Edge.


Desain mewah panel layar ini memiliki lebar 5.5 inci dengan dukungan Full HD 1440 x 2560 piksel. Yang akan membuat setiap tampilan layarnya semakin tajam ketika digunakan untuk menonton film, bermain game, melihat gambar dengan kualitas tinggi.

Beralih dari sisi layar lebarnya, pada dapur pacunya BlackBerry Venice akan ada prosesor enam inti Snapdragon 808 yang diiringi dengan RAM 3GB yang siap memacu kinerjanya untuk semakin cepat dan lancar ketika digunakan bermain game. Disisi grafiknya, ada prosesor Adreno 818 yang akan membuat tampilan layarnya semakin apik mengimbangi desain layarnya lengkungnya.

Terlepas dari semua itu, BlackBerry Venice juga memiliki kamera selfie yang siap digunakan menyimpan momentum indah anda dengan kamera selfie depan 5 megapiksel. Kabar yang beredar, smartphone OS Android ini akan mulai debutnya pada bulan November mendatang melalui operator AT&T, Verizon, Sprint dan T-Mobile seperti yang telah di ungkapkan @evleaks. 

Karena minimnya media yang mengulas informasi BlackBery Venice ini, kami belum dapat memastikan berapa harga dari Smartphone terbaru BlackBery. Kita tunggu saja sampai BlackBerry secara resmi memberikan informasinya kepada publik November mendatang. Apakah anda tertarik membeli BlackBerry OS Android ini jika sudah tersedia di pasar Indonesia? Silahkan bagikan komentar anda dibawah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftar Jadi Penulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Daftar Jadi Penulis